Wanita Yang Telanjang Sambil Belanja Akhirnya Ditangkap Polisi, Begini Selanjutnya

THIS ADS by GOOGLE
Petugas Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, saat ini telah berhasil meringkus wanita yang berbelanja di Apotek Roxy dengan telanjang. Perempuan tersebut diketahui bernama Vionina Magdalena (26).



Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan menuturan, Vionina ditangkap di apartemennya di Rasuna Tower 18 lantai 26, kwasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (5/6/2017) malam tadi.

Bedasarkan hasil penelusuran polisi, saat kejadian Vionina diketahui sempat membeli minyak kayu putih di Apotek Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.
“Iya sudah ditangkap tadi oleh anggota setelah diketahui identitasnya,” ujar Andi pada wartawan, Senin (5/6/2017). Menurut Andi, saat ini Vionina masih diperiksa di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

“Lebih jelasnya ke Polsek Taman Sari saja karena dibawa kesitu dam diperiksa di situ,” ucapnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotik Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial.

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu. Di video berdurasi 1,33 menit itu, tak terlihat jelas wajah wanita itu, tapi terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: