WANITA SETENGAH TELANJANG CUEK BELANJA DI JAKARTA, KATA WARGA SEBENTAR LAGI KIAMAT!

THIS ADS by GOOGLE
Indonesia mulai dirasuki fenomena aneh dan cuek terhadap cara berpakaian, seperti yang terjadi di belahan dunia lainnya. Melihat wanita separoh telanjang ditempat umum, adalah hal yang masih tabu di Indonesia.



Tapi, beberapa waktu lalu warga Jakarta sempat digemparkan dengan kemunculan seroang wanita yang nyaris telanjang sedang berbelanja. Berbagai komentar masyarakat menanggapi perempuan cantik yang dengan kondisi nyaris telanjang berbelanja di sebuah apotek di Jakarta.
Bahkan, dalam video yang merekam momen tersebut, terdengar samar-samar seorang warga ikut nyeletuk menanggapi tingkah perempuan berambut pendek itu. “Wah kiamat sebentar lagi.”

Seperti diketahui, dalam video amatir yang tersebar berdurasi satu menit itu seorang perempuan berambut pendek dengan kulit putih bersih sedang melakukan transaksi di sebuah kasir apotek.

Tak pelak, momen itu menjadi perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. “Kapan lagi (ada) tontonan (seperti ini),” ujar salah satu orang yang terekam dalam video tersebut. “Wah abangnya (petugas kasir) grogi tuh abangnya,” imbuhnya

Perempuan berkulit putih itu tampak cuek meski dengan gerak-gerik setengah malu. Dia terus berusaha menutupi bagian dadanya yang tak tertutup dengan selembar kain.
Tak hanya menikmati, sebagian orang yang ada di sana juga tampak salah tingkah melihat perempuan itu. Setelah menyelesaikan pembayaran, perempuan yang belum diketahui namanya itu beranjak pergi dengan langkah cepat.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (3/6) malam sekitar 23.30. Selain video yang memperlihatkan perempuan setengah telanjang itu bertransaksi di apotek, sebuah foto yang juga viral menampakkan dia sedang bertansaksi di sebuah minimarket.

Bahkan, dalam foto tersebut, banyak orang yang juga berada di minimarket sambil memperhatikan dan seolah memperbincangkan kelakuan perempuan setengah telanjang itu. Hingga kini belum ditekatui siapa identitas dan alasan sang cewek melakukan hal itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: