VIDEO WANITA NYARIS TELANJANG ADA LAGI, POLISI JANJIKAN HADIAH BAGI YANG TAHU IDENTITASNYA

THIS ADS by GOOGLE
Video dan foto wanita yang berkeliaran tanpa busana yang pantas menjadi viral dan membuat heboh warga ibu kota Jakarta.



Kejadian yang terjadi di wilayah Taman Sari, Jakarta membuat netizen penasaran dan bertanya-tanya apa menjadi motif dari wanita bertatto dan berambut pendek tersebut.
Kali ini beredar lagi video wanita tersebut berkeliaran di jalan yang disinyalir masih di lokasi yang sama tanpa menggunakan celana dalam tapi hanya bra berwarna hitam saja. Terlihat di video tersebut wanita misterius itu berjalan dengan santai tanpa menghiraukan warga sekitar yang kaget dengannya.

Video tersebut sudah dibagikan ratusan kali oleh netizen, berikut komentar yang dirangkum oleh redaksi kabarin.co

Alvin Ndut Knpa gk d tangkep aje..lo kira ini bali hadeuuhhhh bkin malu kaum hawa aja

Gana Eheheh di pikir di barat ya


POLISI BELUM BISA UNGKAP IDENTITAS WANITA NYARIS BUGIL.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa mengungkap identitas wanita nyaris bugil di Taman Sari Jakarta Barat. Seperti dilansir oleh detikcom polisi mengerahkan segala upaya untuk mencari perempuan yang melakukan tindakan tidak senonoh di bulan ramadan dengan nyaris bugil dan jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat. Warga diajak terlibat dan dijanjikan imbalan.

“Kabari saya, kalau A1, identitasnya siapa. Insyaallah ada hadiah dari kita,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Minggu (4/6/2017).

Bagi warga yang mengetahuinya, diminta melapor atau menghubungi ke Polsek Tamansari. Tidak boleh mengambil tindakan sendiri.
Wanita itu diketahui jalan-jalan di Mangga Besar pada Jumat (4/6). Dia masuk ke sebuah apotek dengan hanya memakai celana dalam saja. Wanita itu kemudian bertransaksi di kasir dan keluar membawa dua kantong.

Saat keluar, wanita nyaris bugil itu bikin heboh warga sekitar. Dia sempat memberi uang ke peminta-minta dan berjalan menuju taksi.

“Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa?
Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan,” paparnya.

Polisi sudah mencoba beberapa cara untuk melacak wanita berambut pendek itu. Mulai dari menghubungi perusahaan taksi yang ditumpanginya hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk yang berarti.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: