VIDEO AYU TING TING DUDUKI KEPALA RAFFI AHMAD DI PESBUKER JADI VIRAL

THIS ADS by GOOGLE
Meskipun bulan puasa isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad nampaknya masih menjadi perhatian di kalangan fans. Bahkan keduanya bekerja dalam satu acara yang sama untuk menghibur para pemirsa setiap berbuka dan sahur seperti Pesbuker.



Baru-baru ini, yang dilakukan Ayu saat mengisi acara Pesbuker Sahur kembali membuat netizen geram dan berkomentar pedas. Dalam sebuah Segmen, Ayu harus beradu akting dengan Opie Kumis, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, dan seorang artis India.
Dalam agedan tersebut tampak para pria (Opie, Ruben dan Raffi) tengah bersembunyi. Mereka bersembunyi dengan tubuh ditutup kain.

Zaskia, Ayu dan artis India itu pun sedang berbincang. Ayu pun mengajak wanita-wanita itu duduk di atas pungung para pria tersebut.

Artis India tersebut duduk di atas punggung Opie sedangkan Ayu memilih kepala bagian kepala Raffi untuk ia duduki. Sedangkan Zaskia duduk di punggung Raffi.

Video berdurasai pendek tersebut diposting oleh akun gosip Instagram @komentatorpedas pada Minggu, (4/6/2017).

“Acara apaan ini???
Ampe KEPALA laki orang didudukin pan*** gitu????(emoji),” tulis akun @komentatorpedas dalam caption postingannya.

Sontak setelah melihat kelakuan tak wajar Ayu Ting Ting, para netizen pun memberikan komentar pedas.

2501awee.ayu: “Milihnya tau aja si ayu dudukin palanya si raffi . Ampun deh @ayutingting92”

kristina25lavign: “Kok pilihnya kepala raffi ya.”

neeta_jayaprada: “g tau malu!!! g punya attitude kok g ada teguran kpi ini”
mayora_cruz: “Contoh public figure yang sedang menjalankan puasa begini ya kelakuaannya?”

yangyungyaa92: “astagfirulloh kapan di bubarin acara kaya gini”

@aghniaazka : “Duh heran acara sampah ga ada manfaatnya sama sekali.”

@via_ks1727 : “Astaqfirullah.. Kok sanggup bget ya kepala suami orng diduduki. Dgn alasan tuntutan skenario lg.”

@itsmerylmanuel : “Pinter ya japok nyari posisi nya,kasian sih nyari duit gitu bgt.”

@its_riinaa : “Sumpah gak ada etikanya banget dah di ATT kepala lo itu gak bisa ngomong apa2 aq mah cuma bisa istigfar ngliatnya ada ya cewe kaya gitu ya allah semoga cuma satu yang gitu semoga cepet di beri hidayah kalo udah gak bisa di apa2n semoga cepat dipanggil dah tata kramanya gak ada banget kepala laki orang pula.”

@lucyraphina : “Yaelah ngode banget tu dudukin kepala si peak. Ngode pengen dicium bau m*k*nya diiiiiiiiih jijik banget sumpah. Kalo mau kek gitu emang dirumah gak bisa? Dikira lucu kali dudukin kepala orang gitu, padahal mah sekalian ngode habis syuting ngajak main rollercoaster.”


Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: