Ustaz Solmed Ditahan di Bandara Singapura, Ada Apa?

THIS ADS by GOOGLE
Peristiwa tidak menyenangkan dialami oleh Ustaz Solmeddi luar negeri. Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu sempat ditahan petugas imigrasi Singapura sejak pukul 09.00 pagi tanpa alasan yang jelas.



Kesal tak jua dilepaskan, Ustaz kondang itu memilih berkicau di akun Twitter miliknya.
“Imigrasi Singapore zholim. Sangat zholim. Dari jam 9 pagi saya ditahan di ruang tahanan tanpa alasan yang saya ketahui. Paspor saya ditahan,” kicau Ustaz Solmed di akun @Sholehmahmoed.

Kemarahan Ustaz Solmed lantaran dia harus pulang ke Indonesia harusnya jam 16.35. Namun hingga waktu yang sudah dijadwalkan dia tidak juga bisa pulang.

“Saya pesan tiket pesawat jam 17.15 wib katanya diberangkatkan teryata tidak juga,” sambung Solmed.

“Saya sudah sampaikan pulangkan saja saya ke Indonesia walau saya tidak tahu mengapa 9 jam lebih saya ditahan, karena malam ini saya ada acara. Akhirnya mereka datang menawarkan saya pulang jam 19.50 dengan konsekuensi saya tdk bisa menghadiri acara undangan malam ini,” sambung Solmed.

Suami April Jasmine itu mengaku mengaku sudah ikhlas dipulangkan saja ke Indonesia, walaupun tidak tahu mengapa 9 jam lebih ia ditahan.
“Sampai 5 menit yg lalu saya msh bertanya salah saya apa?mengapa saya ditahan mengapa paspor saya ditahan?mengapa saya tidak boleh pulang?,” lanjut Solmed.

“Jawaban mereka sungguh sangat luar biasa,Kamu mau pulang apa nggak ? Saya tanya kenapa saya ditahan kok jawabnya kamu mau pulang apa nggak?. Mereka seperti tidak punya rasa sungkan pada Indonesia, mereka seenaknya memperlakukan WNI (saya),” kata Solmed.

Setelah menunggu selama 10 jam, Solmed memilih bertanya kembali kapan akan dipulangkan ke Indonesia.

“Dengan seenaknya tanpa alasa mereka ambil HP saya. entah apa yang mereka cari. Saya pun kembali bertanya apa salah saya? Jawabannya hanya diam. Dan saya butuh Kedutaan Indonesia di Singapore untuk coba bantu urusan ini yang sejak tadi saya telpon tidak bisa bisa,” jelasnya.

“Saya makin tidak ngerti lagi ini urusan, bukan hanya imigrasi tapi polisi singaputa ikut turun tangan. Ada apa dan kenapa? saya salah apa?,” sungut Solmed kesal.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: