Terkuak! Cewek Punya Rambut Panjang Banyak Manfaatnya Loh!

THIS ADS by GOOGLE
Bagi perempuan yang punya rambut yang panjang kadang-kadang memang bikin ribet, mulai dari perawatan, rontoklah aduh pusing deh! Tapi gausah khawatir guys!



Walaupun ribet semunya bisa kebayar dengan 6 manfaat memiliki rambut panjang buat cewek 😀
1. Melindungi dari kedinginan
Mungkin lo ketawa bacanya tapi serius deh! Rambut panjang lo itu bisa banget bikin hangat seluruh bagian kulit kepala, bahkan satu tubuh lo nihh dari kedinginan pas malem dan pagi.

Ya emang sih kadang gerah juga, tapi kan bisa dikuncir rambutnya, jadi enakan rambut panjanglah pokoknya.

2. Banyak gaya rambut panjang = tampil beda tiap hari
Gausah takut kehabisan gaya. Rambut panjang punya banyak banget pilihan untuk keliatan lebih gaya! Tinggal cek ke mbah google dan penampilan lo bakalan lebih kece + beda-beda setiap harinya.

3. Gak perlu sering dicuci
Loh? Bukannya rambut panjang malah harus lebih sering di cuci ya? Eitss jangan salah, ternyata oh ternyata rambut panjang itu justru gaperlu sering dicuci!

Soalnya, minyak yang ada di kulit kepala bakalan lebih lama bikin si rambut jadi lepek! Ya kecuali ya emang lo emang seharian lari atau apa ya…
4. Banyak cowok yang suka sama lo
Nah, ini nih mungkin yang paling disukai cewek-cewek. Yap! Banyak banget cowok yang katanya tuh tipe ceweknya adalah cewek-cewek dengan rambut ppanjang. Jadi mending sekarang tabung dulu deh rambutnya supaya panjang dan no more nge-jomblo!

5. Menutupi jenong!
Buat lo yang punya jidat jenong pasti kerassa bangetlah ya kalo orang-orang udah pada mulai komentarin jidat lo yang kayak lapangan terbang hehehe.
Nah, punya rambut panjang bisa banget buat nutupin kejenongan lo, dan satu lagi sih rambut panjang ini bisa nutupin pipi yang tembem! Very recommended!

6. Terlihat anggun
Kalo lo bisa menjaga rambut lo untuk terlihat mengkilau setiap harinya, maka lo pun bisa mendapatkan penampilan yang lebih anggun dan mewah!

Makannya kalo punya rambut panjang sangat disarankan untuk sering pake lidah buaya, biar rambutnya halus mengkilau pokoknya kece dah!

Jadi gimana? Udah tertarik untuk nabung rambut untuk masa depan yang lebih baik belom? Hehehe

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: