SIAPAKAH WANITA BERCELANA DALAM DI TAMAN SARI? INI KATA POLISI JAKARTA BARAT

THIS ADS by GOOGLE
Misteri video yang memperlihatkan seorang wanita yang hanya mengenakan celana dalam mencuri perhatian netizen di media sosial, banyak yang mencari tahu siapakah perempuan nekat yang berani melakukan aksi tersebut di Jakarta.



Seorang wanita kira-kira berusia 30-an nekat melakukan aksi ‘bugil’ hanya mengenakan celana dalam warna hitam. Wanita yang terlihat dalam video berdurasi 1 menit 15 detik ini diduga sedang antri di sebuah apotek di Jakarta Barat.
Menurut lansiran merdeka.com juga menerima foto. Namun, wanita yang bertato ini tak sedang di apotek, tetapi diduga sedang antri di minimarket.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti kejadian tersebut.

“Saya belum tahu, malah baru tahu ceritanya. Sudah ada yang buat laporan belum?” katanya saat dihubungi , Minggu (4/6).

Menurutnya, pihaknya akan bertindak bila adanya laporan masyarakat. Namun, apabila wanita itu mengganggu ketertiban akan segera ditangani.

“(Mengganggu) Nanti kita lihat lah, kalau menggangu ketertiban kita amankan, tangani. Pasti akan ditanyai sebab-sebabnya, kenapa dia begitu,” katanya.
Sementara itu, Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat Suta mengatakan, wanita tersebut hanyalah mencari sensasi. Sebab, menurutnya, segala modus bisa terjadi di Ramadan dan menjelang Lebaran.

“Tapi menurut saya ini hari raya lebaran takutnya cari sensasi atau ilmu-ilmu apa saya enggak tahu ya. Sekarang banyak modus menjelang hari raya begini, biasanya musiman. Tapi kita harus kroscek dulu di lapangan. Selama ini saya belum ada informasi. Tapi biasanya kita ada yang mobile. Kalau ada RT-RW nya jelas kita jemput, kalau ada gangguan jiwa. Intinya kalau ada laporan masyarakat kita jemput,” jelas Suta.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: