Setelah Tantang Mubahalah Habib Rizieq, Ade Armando Dilarikan ke RS?

THIS ADS by GOOGLE
Kabar soal tokoh liberal Ade Armando yang masuk RS karena menantang mubahalah dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS), menjadi perbincangan netizen di media sosial.



Bahkan, politisi yang juga artis Marissa Haque turut mempertanyakan konsisi Ade Armando saat ini. Jika kabar itu benar, istri penyanyi Ikang Fawzi ini meminta semua pihak untuk memaafkan kejahatan Ade Armando.
“Ade Armando betulkah semalam dia dilarikan ke RS karena masalah pernafasan? Ada yang bisa konfirmasi? Jika dia jahat maafkan saja di bulan Ramadhan,” tulis Marissa di akun Twitter @HaqueMarissa.

Sebelumnya, Ade Armando melalui akun facebooknya, Ahad (11/06) menantang mubahalah Habib Rizieq terkait kasus chat mesum.
Ade Armando siap diazab Allah kalau ternyata Habib Rizieq tidak mengirim chat mesum. Dan sebaliknya kalau chat tersebut benar kiriman HRS, Ade Armando berharap HRS yang diazab Allah.
“Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq,” tulis Ade Armando.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: