Sadis! Tiga Pemuda Perkosa Ibu Muda di Angkot Setelah Melempar Bayinya Hingga Tewas

THIS ADS by GOOGLE
India kembali diramaikan dengan kasus pemerkosaan paling sadis. Kali ini korban nafsu para pelaku bukanlan anak gadis, melainkan seorang ibu muda berusia 23 tahun.



Peristiwa ini menimbulkan kemarahan di India. Sebab, selain melakukan pelecehan seksual terhadap korban, para pelaku juga telah membunuh bayi korban yang dirampas ketika ingin memperkosa dan lalu membuangnya ke jalan aspal hingga meninggal dunia.
Seperti dikutip Grid.ID, peristiwa itu terjadi di Gurugram, India, Senin (29/5/2017) sekitar pukul 02.00 waktu setempat.

Namun yang disayangkannya, korban baru melaporkan peristiwa yang menimpanya itu pada Senin (5/6/2017) lalu.

Peristiwa tragis ini berawal saat korban yang ditinggal suaminya bekerja di kota lain ittu memutuskan untuk pergi ke rumah orangtuanya pada malam hari dengan menggunakan bajaj, karena tidak tahan cekcok dengan tetangganya.

Korban juga membawa bayi perempuannya yang masih kecil yang baru berusia 8 bulan.

Tanpa disangka, ancaman bahaya telah mengintainya. Begitu ia duduk di bajaj, dia langsung disergap dua pemuda yang tak dikenalinya. Salah satu diantaranya mencoba merebut bayi dari gendongannya, kemudian membuangnya ke jalan.
“Hanya beberapa menit setelah saya duduk (di angkot), mereka langsung menyergap saya. Saya menjerit dan melawan, kemudiann anak saya mulai menangis.”

“Mereka malah merebut anak saya dan melemparkannya ke jalan. Setelah itu, mereka memperkosa saya,” demikian lapor korban kepada polisi.

Yang lebih mengejutkannya, sang sopir juga ikut memperkosanya. Rupanya, sopir dan dua pelaku itu berkawan.

Setelah menerima laporan dari korban, kepolisian setempat langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap salah satu pelaku yang berumur 19 tahun.

Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: