Paranormal Ulfa Sebut Sang Anak Belum Meninggal, Ibunda Julia Perez Buka Suara

THIS ADS by GOOGLE
Belakangan ini netizen heboh karena ada seorang paranormal bernama Ulfa yang kontroversial.



Pasalnya, Ulfa mengaku jika mendiang Julia Perez alias Jupe belum meninggal. Bahkan ia sempat mengaku akan membangunkan mendiang Jupe kembali untuk membuktikan pengakuannya tersebut.
Tak ingin romor ini semakin berkembang, ibunda Jupe, Sri Wulansih akhirnya buka suara. Sri merasa sangan kecewa dengan pengakuan Ulfa tersebut. Tapi ia tidak ingin terlalu memikirkannya karena saat ini ia masih disibukkan dengan keperluan acara tahlilalan Jupe.

“Sebenarnya sih kecewa. Kenapa sih dia berbicara gitu?” ujar Sri saat ditemui pada Jumat (16/6) usai acara tahlilan di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. “Tapi ya mau dibilang apa lagi? Mama capek mikirinnya. Lagipula, Mama lagi capek mikirin anak Mama. Ya, sudahlah, biarin.”
Keluarga mendiang Jupe kecewa, Sri pun mengembalikan masalah tersebut kepada kepercayaan publik. “Sekarang, kembali lagi kepada yang mendengar dan tahu. Mana sih kebenarannya, mana yang baik, mana yang enggak,” tandas Sri.

Pernyataan Ulfa juga sempat dikecam oleh berbagai pihak. Salah satunya adalah komentar ahli metafisika atau parapsikolog kondang Citra Prima. Menurut Citra, alam barzah bukanlah permainan yang bisa dilakukan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: