Paranormal Sebut Sang Anak Meninggal Tidak Wajar, Ibunda Jupe Menangis Minta Ampunan

THIS ADS by GOOGLE
Belum lama ini masyarakat dibuat heboh karena seorang paranormal bernama Ulfa yang menyebut Julia Perez belum meninggal.



Bahkan ia mengatakan jika Jupe meninggal tidak wajar dan ada yang menginginkan kematiannya.
“Saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat ada aura kematian, baik dari TV atau berita,” kata Ulfa. “Saya berusaha membangunkan Jupe, saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke teman-temannya tunjukkan bahwa kamu tidak mati.”

Sampai berita ini diturunkan, keluarga belum menanggapi secara langsung. Tapi ibunda Jupe, Sri Wulansih, masih menuliskan pesan duka cita dan pemer fotonya menemani Jupe sambil menangis.

“Ya Allah, ampunilah dosa2nya, kasihanilah dia, lindungilah dia, dan maafkanlah dia. muliakanlah tempat kembalinya, lapangkalah kuburnya, bersihkan ia dengan air salju dan air yg sejuk. Bersihkanlah dia dari segala kesalahan,” tulis Sri.
“Sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumah dengan rumah yg lebih baik diakhirat serta gantilah keluarganya di dunia dengan keluarga yg lebih baik, dan berilah pasangan yg lebih baik diakhirat. Masukkanlah ia ke dalam Surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur dan siksa api neraka. Amiin amiin Ya Rabbalalamiin.”

Keluarga juga mencoba menghidupkan kembali Instagram Jupe. Pihak keluarga mengunggah foto cantik Jupe semasa hidupnya.

“Foto kenangan Jupe saat beliau masih shooting disalah satu program acara televisi … beliau salah satu orang yg sangat pekerja keras dan disiplin waktu. Namanya menjadi besar itu semua karena kerja keras dan pengorbanannya didunia entertaimen,” tulis anggota keluarga Jupe. “Terimakasih utk semua follower Setia Instagram Julia Perez yg masih setia disini.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: