Nia Anggia Kecewa, Tayangan Infotaiment Tak Minta Izin! Ini yang Terjadi di Makam Jupe

THIS ADS by GOOGLE
Kru dari stasiun tv swasta yang diketahui dari acara Silet itu, sama sekali tak meminta izin akan memakai makam Julia Perez untuk keperluan syuting.



“Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati (almarhumah) sedikit ya kan.. paling enggak ada ya omongan (permintaan izin untuk syuting). Ada izin ngomong ke keluarga,” kata Nia Anggia, ditemui di acara tahlilan malam ketiga di kediaman Julia Perez, Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.
Nia, mewakili pihak keluarga mengaku kaget dengan adanya kabar makam Jupe yang dijadikan lokasi syuting.
Padahal, jika saja pihak kru mau membicarakan baik-baik dan meminta izin, mungkin tidak akan terjadi kesalah pahaman.
“Jadi kan kita nggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, ‘aduh orang sudah meninggal saja kok diginiin’. Yang penting kan bicara aja. Bicarakan pada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman,” lanjut dia dengan nada prihatin.
Dipakainya makan Julia Perez untuk lokasi syuting, pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram Jenk_kelin_official, Minggu (11/6/2017).
Akun tersebut mengunggah sebuah video saat kru program Silet tengah melakukan pengambilan gambar pada malam hari setelah Julia Perez disemayamkan.
Terlihat dalam video, bunga-bungkam masih menutupi sebagian besar pusara Julia Perez. Gundukan kuburan almarhumah pun masih terlihat baru dibentuk.
“Suasana syuting silet malam ini, edisi khusus meninggalnya Mami Jupe di pemakaman… masih basah loh kuburannya
#berasasyutingukauka
#RIPJupe
#Allahsayangjupe
#kalosudahtiadabaruterasa,” tulis akun tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: