Mengaku Belum Siap Menikah, Afgan Gantung Hubungan dengan Rossa?

THIS ADS by GOOGLE
Afgan dan Rossa tampaknya masih menutup rapat soal status mereka.



Namun keduanya kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Tak heran jika mereka diduga tengah berpacaran hingga beredar isu pemotretan prewedding. Namun siapa sangka, di tengah kemesraannya bersama Rossa, Afgan ternyata mengaku masih enggan menikah. Benarkah ia menggantung hubungannya dengan Rossa?
Rupanya Afgan merasa masih belum nyaman dengan kondisinya meski telah memiliki karier melejit dan kehidupan mapan. Namun ia berjanji akan menikah jika memang telah siap nanti.

“Sekarang sih belum ya. Aku sudah pikir-pikir tapi kayaknya belum sih,” ujar Afgan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (12/6). “Untuk settle down dan membina rumah tangga, aku belum siap.”

padahal sebelumnya, Afgan berencana menikah pada usia 27 tahun. Sayang, target tersebut masih belum kesampaian. Kendati demikian, ia kini mengaku lebih pasrah dalam menjalani hidup.

“Jadi dulu targetnya aku mikir bakal settling down umur 27, tapi sekarang sudah 28 dan belum terjadi,” lanjut Afgan. “Jadi, aku ngerasa hidup jangan ditargetin, jalanin saja, kalau sudah waktunya ya itu waktunya. Jadi aku sekarang rileks saja dan kalau tiba waktunya ya itu waktunya.”
Lantas, bagaimana reaksi keluarga atas keputusan Afgan yang masih enggan menikah? Beruntung, pihak keluarga menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelantun “Kunci Hati” tersebut. “Santai sih. Santai banget keluargaku untungnya. Enggak ada pressure dari keluarga,” tandas Afgan.

Hubungan Afgan dan Rossa sempat menuai kontroversi. Selain karena perbedaan usia, status Rossa sebagai janda juga menjadi sorotan. Kendati demikian, Afgan semakin intim dengan mantan Yoyo Padi itu. Ia bahkan memiliki hubungan dekat dengan putra semata wayang Rossa dan Yoyo, Rizki Langit Ramadhan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: