Mencuri di Rumah Tukang Tato, Jidat Remaja ini Ditato Permanen Dengan Tulisan Ini

THIS ADS by GOOGLE
Jangan coba-coba mencuri di kediaman seorang pembuat tato atau tukang tato, karena bisa mendapat “hukuman” aneh dari sang seniman kalau sempat tertangkap.



Itulah yang terjadi di Brasil, ketika ulah seniman bernama Ronildo de Araujo (29).

Tindakannya memicu perdebatan di internet, gara-gara ia menato permanen jidat seorang remaja yang tertangkap mencuri sepeda di rumahnya di Sao Paulo, Brasil.
Melansir The Star, Ronildo menato pencuri berusia 17 tahun itu dengan tulisan, “Saya adalah seorang pencuri”. Ronildo melakukan aksi main hakim sendiri itu dibantu temannya.

Di jidat pemuda malang itu terdapat tulisan “eu sou ladrao e vacilao” atau dalam bahasa Indonesia berarti “saya adalah seorang pencuri”. Teman Ronildo, Maycon, mengatakan, ia dan Ronildo melepaskan bocah itu setelah menatonya.

Tak hanya itu, aksi main hakim sendiri itu juga direkam dan diunggah di media sosial. Warganet langsung meminta kepada polisi agar mengusut kasus penyiksaan tersebut.

Video tersebut menunjukkan remaja yang identitasnya tak diungkap itu, duduk dengan ekspresi malu di kursi. Sejurus dengan itu, Ronildo tampak terus-menerus mengejeknya.

Meski belum diketahui keberadaannya, pemuda yang menjadi korban aksi main hakim sendiri itu memicu simpati warganet. Mereka lalu menggalang dana untuk membantu pemuda itu menghapus tato permanen di jidatnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: