Memilukan! Usai digagahi, Ibu Muda Ini Bawa Jasad Bayinya Naik Angkutan Umum, Begini Yang Terjadi Padanya

THIS ADS by GOOGLE
Kisah tragis harus dialami oleh seorang ibu muda di India beberapa waktu lalu.



Ia diketahui membawa bayinya yang telah meninggal setelah semalamnya sempat dilecehkan oleh tiga pria tak dikenal
Dikutip Radarislam.com dari laman Times of India (30/5/2017) seorang ibu berusia 19 tahun menggendong jasad bayinya yang sudah meninggal di Kota Gurugram.

Ternyata ia baru mengalami kejadian mengerikan Malam sebelumnya, dia mengalami hal yang tak terbayangkan sebelumnya. Dia digagahi oleh tiga orang yakni seorang sopir dan dua penumpang lain. Saat itu, sang ibu bersama bayinya. Dengan kejamnya, pelaku tega melempar bayi itu ke pinggir jalan hanya sekedar untuk melampiaskan hawa nafsu. Sang ibu itu tak bisa berbuat banyak melihat peristiwa tersebut.

Di tempat yang gelap dan sepi, tak ada orang bisa dimintakan pertolongan. Saat itu sudah pukul 02.00 pagi. Para pelaku meninggalkan ia begitu saja. Ibu muda ini pun menunggu sampai fajar. Kemudian ia berjalan ke Old Guargon dan memeriksakan bayinya ke dokter. Di sana, dokter mengatakaengatakan, anaknya itu telah tiada.
Sang ibu tak percaya dengan klaim dokter tersebut. Ditemani ayah mertuanya ia kemudian berangkat rumah orang tuanya di Tughlakabad di Delhi, tempat orang tuanya tinggal. Dokter lain pun menyatakan bayi itu telah meninggal.

Dengan jasad bayi di tangannya, ia kembali lagi ke Gurugram dan membuat laporan ke polisi.

“Keluarga kami terguncang. Saya sedang berduka atas kepergian putri kami ketika istri saya juga menceritakan tentang pemerkosaan itu. Kami ke kantor polisi agar pelaku segera ditangkap,” ujar suami korban.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: