Mau Diperkosa, Pelakunya Langsung Kabur Waktu Nenek Ini Bilang Begini

THIS ADS by GOOGLE
Banyak kasus kriminal terjadi dikarenakan korban penjahat tersebut adalah perempuan, anak-anak dan orang tua sering kali menjadi korban kejahatan.



Menurut para penjahat menargetkan mereka karena sosoknya yang dianggap lemah. Perampokan hingga pemerkosaan bisa saja menimpa mereka.
Seperti yang dialami oleh seorang nenek bernama Helen Reynolds. Nenek berusia 88 tahun ini tinggal sendirian di rumahnya yang ada di Parkesburg, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Tiba-tiba, pada suatu hari, dia mendengar seseorang berusaha untuk masuk ke rumahnya. Pria tersebut masuk dan mengambil barang-barang Helen, termasuk uang tunai.

Dikutip dari tribunnews.com, tak hanya itu, sang penjahat juga berusaha memerkosanya, melansir ABC News. Namun, Helen memikirkan sebuah cara agar dirinya lolos dari aksi sadis sang penjahat. Saat pria itu mulai mendekatinya, nenek ini menceritakan cerita saat suaminya meninggal.

Pada saat itu, kondisi Helen diikat dengan lakban, namun masih bisa berkomunikasi dengan si penjahat.

Helen pun mengungkap fakta tak terduga yang membuat si pelaku ngeri dan ketakutan. Nenek ini mengatakan bahwa dirinya mengidap HIV yang didapat dari sang suami.

Ia juga mengatakan bahwa suaminya telah meninggal karena penyakit tersebut.
“Baiklah, jadi begini, kamu mungkin harus tahu kenyataannya. Aku mengidap HIV dan suaminya telah meninggal karenanya,” ungkapnya pada si penjahat pada waktu itu.

Padahal ternyata, apa yang dikatakan Helen adalah bohong.

Tak hanya itu saja, trik Helen pun masih berlanjut. Nenek ini berusaha menendang sang pelaku di bagian vitalnya hingga ia merasa kesakitan. Helen percaya bahwa argumennya lah yang telah menyelamatkan hidupnya.

Aksi Helen ini dianggap sangat berani.

Namun, sayangnya, pihak berwajib belum melakukan penangkapan terhadap pelaku. Sang pencuri akhirnya berhasil kabur dan membawa uang Helen. Tapi, untungnya, nyawa Helen masih bisa selamat.

Jika kamu mengalami kejadian serupa, apakah kamu akan bertindak berani seperti Helen?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: