Lihat Kelakuan Pria Ini di Acara Tahlilan Julia Perez, Bikin Netizen Meradang

THIS ADS by GOOGLE
Setelah memakamkan mayit, biasanya orang Islam akan melaksanakan tahlilan sebagai kegiatan berdoa bersama dan melantunkan ayat-ayat suci Al Quran kepada almarhumah.



Setelah dikuburkan keluarga Julia Perez pun pun menggelar acara tahlilan untuk mendoakan arwah pelantun Belah Duren itu.

Seperti diberitakan oleh tribunnews.com acara tersebut berlangsung Sabtu (10/6/17) malam di kediaman Julia Perez.
Momen ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram fans base Jupe yang bernama Jupenizervip. Tampak di foto tersebut, rumah Jupe tampak dipadati para tetangga dan kerabat yang turut memberikan doa untuk Jupe.

Di foto itu, tampak pula Ibunda Jupe, Sri Wulansih yang tampak masih bersedih atas kepergian putrinya.

Wanita paruh baya ini terlihat memakai pakaian serba hitam lengkap dengan hijabnya. Wajahnya yang cantik tampak sembab akibat terlalu lama menangis.

Namun bukan hal tersebut yang jadi sorotan netizen, melainkan sosok seorang pria berbaju putih yang duduk di samping Ibunda Jupe.

Apa yang dilakukan pria tersebut benar-benar membuat miris. Pasalnya di tengah suasana sedih dan berduka yang dirasakan keluarga Jupe, pria tersebut dengan cueknya justru asik berfoto selfie.

Tak hanya itu wajahnya juga tampak bahagia dan tersenyum. Gara-gara hal tersebut, netizen pun langsung mengecam tindakan pria berbaju putih itu.


Mereka menuliskan komentar seperti berikut ini.

“Salfok sama bapak2 berkostum putih yang asik berselfie ria di tempat orang lg berduka, duh pak yah kalo mau selfie lihat2 tempat lah….” komentar akun @endah_13.

@ageng_januarwati: “Sabar ya tante ikhlasin, Yg pake baju putih bego abisssss selfi2 gk tau tempat so kecakepan bgt sih pak..”

@chiemuthz: “di acara yg kya ginipun masih aja ada yg foto” dgn bahagianya,,astagfirulah,,,memang benar ya ternyata saat kita meninggal hanya klrga yg akan selalu mendoakan dn merasa sedih tpi teman dan kerabat hanya akan mrsa kehilangan hari itu aja,,,”

@binovio_: “Salfok sama yg selfie. Tu orang lagi mikir apa ya? Lagi duka masih sempet selfie dan senyam senyum. Mau update bok ?”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: