Lewat Mimpi, Jupe Sempat ‘Pamitan’ dan Bilang Ini ke Nikita Mirzani

THIS ADS by GOOGLE
Artis kontroversial Nikita Mirzani mengatakan dirinya 'dikunjungi' oleh Julia Perez alias Jupe sebelum meninggal pada Sabtu (10/6).



Jupe kerap menemui Niki lewat mimpi. Salah satunya adalah ketika Niki berada di Italia belum lama ini.
Diungkapkan Niki, mantan istri Gaston Castano itu berkata akan pergi jauh dan mungkin tidak akan bertemu dengan dirinya lagi. Tak urung, ibu dua anak ini pun berkaca-kaca saat menceritakan pertemuannya dengan Jupe lewat mimpi.

“Belakangan suka dimimpiin kayak mimpi dia telepon, kita ngobrol di telepon. Terakhir pas Niki di Italia, sekali (mimpi Jupe),” cerita Niki ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6). “Niki cerita sama pacar sambil nangis. Di telepon dia bilang, baik-baik ya, kayaknya kita enggak ketemu lagi. Pergi ke mana? Jangan jauh-jauh.”

Tak hanya itu, Niki juga belum lama ini seoalh mempunyai firasat lain. Pasalnya, ia tiba-tiba saja ingin membaca ulang pesan WhatsApp-nya dengan almarhumah. “Pas di pesawat juga pengen cek isi WA dia dulu. Karena Niki jarang hapus ya. Tiba-tiba Niki pengen baca, ketawa sendiri dengan voice note ketawa sendiri,” pungkasnya.

Sementara itu, Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6) di RSUP Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Artis cantik yang sudah berjuang melawan kanker serviks sejak tahun 2014 itu akhirnya menyerah dan menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu siang sekitar pukul 11:13 WIB.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: