Kirim Foto Kemaluan ke Akun Medsos Baby Margaretha, Pria ini Langsung dibikin Malu

THIS ADS by GOOGLE
Semakin ke sini, banyak pengguna media sosial yang tampaknya menyalahgunakan platform tersebut.



Mereka dengan leluasa memanfaatkan sarana ini dengan mengirim sejumlah gambar atau video berkonten porno ke pengguna media sosial lainnya.
Tujuannya? Tentu saja karena untuk menuntaskan hasratnya. Tapi hal ini harus kamu perhitungkan, karena tindakan seperti ini bisa saja membawa diri kamu ke jalur hukum atau insiden memalukan seperti yang dialami oleh pengguna media sosial Instagram dengan nama akun @andrekahrynto.

Dikutip PojokSatu.id, lelaki tersebut telah berusaha mengirimkan gambar dan video kemaluannya kepada artis cantik Baby Margaretha. Bukan hanya itu, lelaki itu juga mengirimkan sebuah pesan cabul, “Hayu kak margaret bisa nge**ot sama aku, mau nyobain n*n*n sama m*m*k kaakak,” tulisnya di pesan tersebut.

Alih-alih mendapat balasan dan respon, lelaki itu justru mendapat kejadian memalukan karena model seksi tersebut mengunggah screen shoot pesan cabul itu ke akun Instagram pribadinya, @babymargaretha.april.


“Baru saja masuk pesan beserta foto dan video kemaluan nya dari @andrekahrynto ke instagram ku dengan biodata my mother is superhero dan mencantumkan nama wanitanya.”

“Hargai wanita seperti kamu menghargai ibu dan wanita mu. Maaf aku shared karena permohonan maaf tidak ada dari yang bersangkutan,” begitu tulis Baby Margaretha di keterangan foto, Senin (5/7/2017).

Postingan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari pengikut Baby Margaretha. Tapi tak sedikit dari pengikutnya yang merasa kasihan dengan pacar pelaku yang tampak mengenakan hijab, seperti yang terlihat di beberapa foto wanita di akun pelaku.

“Udah udah mngkin akunnya dibajak sm orang lain,,, kasian cweknya yg gatau apa2,” komentar @iwanbayudieos.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: