Ketahuan Chat Mesum dengan Pria Lain di Facebook, Wajah Isteri Bonyok Dibogem Mentah Suami

THIS ADS by GOOGLE
Seorang pria yang bernama Maidoni ini tampaknya benar-benar naik pitam. Dia juga mungkin tidak pernah mengira kalau pernikahan yang baru dia jalani kandas di bulan keempat pernikahannya.



Itu semua karena Maidoni melakukan tindakan Kekerasan Dalam rumah Tangga (KDRT) dengan memukuli isitrinya.
Akibat perbuatan tak terpujinya itu, istri Maidoni berinisial RB mengalami luka di kepala. Peristiwa itu terungkap dalam persidangan Maidoni di Pengadilan Negeri (PN) Tarakan, Rabu (14/6). Maidoni mengaku, dia tega memukul istrinya lantaran kesal memergoki istrinya bermesraan dengan pria lain di dunia maya.

“Saya sakit hati karena, ketika saya melihat pesan di facebook istri saya, ternyata istri saya selama ini sedang nge-chat, dengan seseorang dan arah chatnya itu, istri saya, mengajak orang itu berhubungan intim pak,” kata terdakwa.

Selain itu, terdakwa juga mengatakan, dirinya memang sengaja memukul istrinya untuk melampiaskan amarahnya yang telah mengkhianati pernikahannya. “Saya emosi pak, makanya saya langsung memukulinya,” terangnya.
Tak sampai di situ, Maidoni juga menolak tawaran hakim untuk kembali rujuk dengan istrinya agar hukumannya bisa diringankan. “Hukum saja saya pak, karena saya sudah tidak ingin lagi kembali dengan istri saya. Bahkan saya ingin menceraikan istri saya,” ujarnya.

Mendengar kepasrahan terdakwa, ketua majelis hakim langsung menasihati terdakwa agar tetap semangat dalam berumah tangga dan jangan sampai melakukan KDRT. “Emosi sama istri boleh, tapi jangan sampai memukul. Kalau tidak suka, kan bisa pisah. Karena, kalian sudah berjanji kepada Tuhan ketika menikah,” kata ketua hakim Christo EN Sitorus SH Mhun.

Karena sudah terbukti melakukan KDRT dan terdakwa juga sudah mengakui perbuatannya, hakim memberikan hukuman kepada terdakwa sesuai dengan pasal 44 ayat 1 Undang-undang nomor 23 tahun 2004 yang menyoal KDRT. “Maka terdakwa saya putus selama 4 bulan pidana,” tutupnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: