Kerap Berseteru Dengan Julia Perez, Dewi Persik dan Nikita Mirzani Tulis Ini di Instagram

THIS ADS by GOOGLE
Ada dua orang artis yang pernah berseteru dengan Julia Perez yaitu Dewi Persik dan Nikita Mirzani.



Walau kerap bersitegang, rasa duka mendalam atas kepergian Julia Perez alias Jupe untuk selama-lamanya rupanya juga dirasakan dua artis cantik, Dewi Persik dan Nikita Mirzani.

Meski sempat berseteru hingga ke meja hijau, mereka ikut bersimpati atas kabar meninggalnya Jupe pada Sabtu (10/6).
Dilansir dari wowkeren.com yang menyadur lewat akun Instagram miliknya, Dewi mengunggah foto dirinya saat menjenguk Jupe di rumah sakit. Wajah Jupe masih terlihat segar saat bertemu dengan Dewi. Di bagian keterangan foto, Dewi pun memberikan doa kepada mendiang Jupe.

“Innalillahi wainnailahi rojiun….telah pulang ke rahmatulloh… turut berbela sungkawa yg sebesar2nya…semoga mba @juliaperrezz amal ibadahnya semasa hidupnya…diterima oleh Allah SWT,” tulis Dewi. “Dan diampuni segala dosanya Amin yarobbal’alamin…. Nb: Please spamming bnr2 mengganggu….mustinya dalam keadaan gini sm2 mendoakan malah jualan.”

Nikita pun mengucapkan rasa belasungkawa lewat akun Instagram miliknya. Ia bahkan mengaku menangis dan sangat mencintai Jupe. Sebuah untaian kalimat doa pun ditulis untuk Jupe.

“Mendengar kabar buruk ini membuat diriku menangis! Aku selalu mencintaimu dan selamanya, kamu tahu itu Kak @juliaperrezz,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris. “Aku tahu, kamu sedang berada di tempat yang lebih baik sekarang. Semoga jiwamu damai, ini bukan ucapan selamat tinggal, sampai jumla lagi. Aku sayang kamu.”
Sekitar tahun 2010, Dewi dan Jupe sempat berkelahi saat syuting sebuah film. Keduanya saling melaporkan ke polisi dengan pasal penganiayaan. Namun, mereka justru harus tinggal di Rutan Pondok Bambu, selama 3 bulan. Namun hubungan Dewi dan Jupe membaik saat hadir di acara khitan putra Eko Patrio.



Sedangkan konflik Nikita dan Jupe bermula lewat media sosial. Saat itu Jupe menyebut Nikita memukul asistennya, merasa tidak terima, Nikita pun melaporkan Jupe. Hingga saat ini kasus dugaan penganiayaan asisten Jupe tersebut masih belum selesai.

Jupe meninggal dunia usai melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Mantan istri Gaston Castano itu meninggal di usia ke-36.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: