Kakek Cacat Ini Setengah Mati Jualan Payung, Tapi Setelah Ketahuan Payungnya Begini, Orang Antri Beli!

THIS ADS by GOOGLE
Baru-baru ini ada seseorang yang menuliskan tentang seorang kakek yang berjualan payung, tapi anehnya tak ada seorangpun yang membeli produknya tersebut.



Netizen ini sebenarnya mau membagikan, kalau ada netizen lain yang melihat keberadaan kakek ini, supaya bisa membantu untuk membeli payungnya. “Dia sedikit sulit bicara, tapi dengan serius berusaha menjelaskan dengan lengkap kemampuan payungnya ini, walaupun nggak murah (satu buah payung seharga 150-200 ribu) tapi kakek itu bilang semua payung itu dia buat sendiri, bahkan setiap payung memiliki namanya sendiri, semoga semua orang mau mendukung dia!”
Setelah netizen ini memosting hal ini, banyak netizen yang langsung mengomentari 「Aku langsung beli 1 supaya kakek tadi bisa pulang dan beristirahat!」; “Nggak murah, tapi bener-bener berkualitas, kuat banget!”

Bahkan ada netizen lain yang menemukan kalau ternyata kakek ini dulunya berjualan di luar kota, “Aku pernah beli payungnya di kota lain, bagus banget sampe nggak tega pakenya..” nggak sedikit netizen yang memuji kalau payung buatan kakek ini bener-bener bagus dan berkualitas banget.

Sebenarnya Kakek Zhang yang berusia 53 tahun ini terjatuh waktu dia berusia 5 tahun dan otaknya mengalami kerusakkan, sejak kelas 2 SD dia mengakhiri sekolahnya dan mulai belajar membuat payung untuk menghidupi dirinya. Walaupun dia mengalami cacat parah dan sangat sulit berbicara, bahkan kata-kata yang dia kenal juga nggak banyak, tapi dia masih sangat berjuang untuk memperkenalkan payungnya ini pada setiap pelanggan yang ada, bahkan setiap payung yang dijualnya semua adalah buatan tangannya sendiri, jadi kualitasnya memang nggak perlu ditanya lagi..
Bahkan ada netizen baik hati yang membuka sebuah fanspage di facebook akan payung kakek ini, di dalamnya ada dijelaskan tentang perkenalan payung-payung ini, tentang bagaimana membuat payung dan disana diberi tahu kalau untuk membuat sebuah payung aja membutuhkan waktu 8 bulan! Jadi memang membutuhkan sangat banyak waktu dan pekerjaan, karna hal ini juga payungnya sangat kuat dan nggak gampang rusak.

Hebat yah, payungnya cantik-cantik.. Semangat dia untuk mencari uang sendiri di tengah keterbatasannya aja udah patut diacungi jempol lho!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: