Julia Perez Tinggalkan Tagihan Rumah Sakit, Keluarga Kebingungan Melunasinya

THIS ADS by GOOGLE
Adik kandung almarhumah Julia Perez, Nia Anggia, membantah kabar yang beredar bahwa penggalangan dana untuk sang kakak mencapai angka Rp 1,5 miliar.



Bahkan Nia menegaskan, untuk melunasi biaya rumah sakit almarhumah saja, keluarganya masih harus putar otak.
“Donasinya nggak sebesar itu. Ini sih kayaknya lebih bisa untuk mencukupi pembayaran biaya rumah sakit, karena biaya rumah sakitnya luar biasa (tinggi),” kata Nia Anggia, ditemui di kediamannya di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.

Sejak kembali masuk Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Februari 2017 lalu, biaya pengobatan Julia Perez sangatlah banyak.

Terhitung sudah lima bulan, Julia Perez dirawat demi kesembuhan kanker serviks yang dideritanya. Maka dari itu, keluarga masih harus mencari cara agar biaya rumah sakit terbayarkan sepenuhnya.

“Selama di rumah sakit saja beliau banyak pengeluaran. Hingga beliau meninggal pun totalnya tak terduga. Ini saja kita nggak cukup (uang) dari donasi buat nutupin,” keluh Nia.

Nia menuturkan, dokumen asminitrasi Jupe saja sudah terlampau banyak, sehinggak akan membutuhkan waktu dua minggu untuk diproses.

Kendati demikian, Nia, mewakili keluarganya tetap bersyukur atas hasil donasi yang sudah meringankan beban keluarga.

“Pada dasarnya, kami tetap alhamdulillah untuk sudah meringankan,” katanya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: