Istrinya Sudah 4 Tapi Masih Aja Selingkuh, Modus Ustaz Ini Bikin Geleng Geleng Kepala

THIS ADS by GOOGLE
Fenomena poligami di kalangan ustad memang sudah lumrah terjadi.



Karena sejatinya, para lelaki diperbolehkan melakukan poligami sampai 4 istri. Namun dengan catatan, sang suami sanggup menafkahi para istri lahir dan batin serta mampu bersikap adil.
Sayangnya, seiring maraknya poligami, para suami malah sering menyalah artikan hal ini. Dengan adanya kebebasan ini, mereka pun merajalela menggoda dan menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa sepengetahuan istrinya.

Seperti apa yang dilakukan oleh ustaz berinisial FS (53).

Meski sudah memiliki empat istri, namun ustaz ini masih sering main mata dengan ABG maupun janda. Bahkan ia tak segan untuk menggoda wanita yang sudah bersuami.

“Apabila menyukai ABG dan janda, FS berani bertemu langsung ke rumahnya,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.
Sedangkan, wanita yang sudah bersuami, maka FS akan mengatur perjanjian untuk bertemu di luar dengan modus pengajian mingguan, sebagaimana dikutip TribunWow.com.

Tapi Tuhan Maha Adil, tindakan tak terpujinya itu akhirnya mendapat balasan. Ia dipergoki oleh warga tengah melakukan perbuatan asusila pada Rabu (29/3/2017).

Ia pun sontak menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diserahkan kepada perangkat Desa Mirat, yang kemudian dengan pihak Polsek Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat.

“Adapun keinginan kedua warga Desa Mirat dan warga Desa Panajil, supaya FS ini meninggalkan desa karena sudah mencoreng nama baik,” kata Kapolsek Sumberjaya, AKP Mariot Simangunsong.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: