Isi Acara Ramadan Dengan Bayaran Miliaran, Shah Rukh Khan Malah Ngamuk Karena Hal Ini

THIS ADS by GOOGLE
Siapa yang tak tahu bintang India, Shah Rukh Khan? Film yang dibintanginya selalu laris ditonton jutaan orang sehingga dirinya memiliki pengggemar di seluruh dunia.



Namun kali ini, ada kabar mengejutkan dari Shah Rukh Khan (SRK), ia menjadi korban kejahilan komedian Mesir Ramez Galal yang membawakan acara Ramez Underground di sebuah stasiun TV di Dubai, Uni Emirat Arab.
Sayangnya aksi jahil ini malah membuat SRK naik pitam. Dikutip Radarislam.com dari laman Hindustantimes, Shah Rukh malah hampir saja meninju Galal. Kejadian ini diawali saat bintang Kuch Kuch Hota Hai ini tengah berada di Dubai untuk sebuah wawancara dengan televisi lokal. Shah Rukh naik mobil untuk syuting di padang pasir bersama pembawa acara Nishan dan kru,

Tanpa sepengetahuan Shah Rukh, Nishan juga terlibat dalam acara lucu-lucuan ala Just For Laughs itu. Saat dalam perjalanan tersebut, driver mobil pura-pura ‘tersesat’ dan tanpa sengaja memarkir kendaraannya di atas pasir hisap. Mobil mereka pun mulai ‘tenggelam’ ke dalam pasir hisap.

Shah Rukh terlihat panik meski mencoba untuk tetap tenang. Dia terus berteriak kepada Nishan yang berpura-pura ketakutan. Tak lama kemudian, Ramez datang dengan mengenakan kostum komodo mendekati Nishan dan Shah Rukh yang berusaha keluar dari pasir hisap.

Shah Rukh mencoba menyiramkan pasir ke arah komodo tersebut. Tapi binatang itu terus bergerak semakin mendekat. Beberapa saat setelah sukses membuat Shah Rukh merasa panik dan ketakutan, Ramez pun membuka kostumnya. Dia memberitahu Shah Rukh bahwa itu semua hanyalah lelucon semata.

Merasa dirinya dipermainkab, Shah Rukh terlihat gusar dan marah kepada Ramez.
“Benar-benar menyebalkan kalian membawaku jauh-jauh dari India hanya untuk melakukan ini,” katanya geram.

Melihat reaksi Shah Rukh, Ramez pun meminta maaf kepadanya beberapa kali tapi Shah Rukh menyuruhnya untuk tidak berbicara kepadanya dan meminta agar krunya dipanggil.

Ketika Ramez masih terus berbicara dan meminta maaf, Shah Rukh mendorongnya ke tanah dan membuat kepalan tinju tepat di atas wajah Ramez, seolah akan memukulnya.

“Kamu ingin aku membuat ini lebih lucu?,” kata Shah Rukh sambil menyeret kaki Ramez.

Ramez yang merasa Shah Rukh masih marah kepadanya, mulai menyanyikan ” Marjani Marjani” dari film Billu yang dibintangi aktor Bollywood tersebut. Shah Rukh akhirnya tersenyum meski tetap pergi ke mobilnya tanpa menerima permintaan maaf dari Ramez.

Ramez kemudian memasang foto selfienya bersama Shah Rukh di Twitter. Namun tidak bisa dipastikan apakah foto itu diambil sebelum atau sesudah lelucon ini dibuat.

Berikut video yang menunjukkan ekspresi Shah Rukh:

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: