Heboh Pengakuan Paranormal Soal Julia Perez Belum Meninggal, Mbah Mijan Beri Peringatan Ini!

THIS ADS by GOOGLE
Walaupun sudah pergi meninggalkan dunia ini, namun kenangan Julia Perez alias Jupe masih begitu melakat di hati publik.



Beragam cerita dan kenangan masih terus berear, termasuk soal pengakuan salah satu seorang paranormal yang mengatakan kalau Jupe belum meninggal. Sontak pegakuan paranormal bernama Ulfa itu pun menghebohkan publik.
Selain Ulfa, paranormal kondang Mbah Mijan ternyata juga sempat memberikan wejangan soal kabar kepergian Jupe. Melalui akun Twitter miliknya, Mbah Mijah memperingatkan para selebriti yang sempat berseteru dengan mendiang Jupe untuk berdoa sampai tujuh hari.

“Hallo buat temen-temen artis yang pernah berseteru dengan Almarhumah Jupe, dan belum sempat bermaafan, pesan saya “doakan” hingga 7 hari,” tulis Mbah Mijan. “BISSMILAHHIROHMANNIRROHIIM ASTAGFIRULLOHALL’ADZIM ALLADZI LA ILAHA ILLA HUWAL HAYYUL QOYYUM WA ATUBU ILAIH, SEMOGA TENANG DISISINYA AMIIN.”

Tak hanya itu Mbah Mijan pun mengajak netizen untuk mendoakan almarhumah Jupe agar tenang di sisi Tuhan. Tak lupa, Mbah Mijan berpesan kembali agar tidak membahas soal kesalahan-kesalahan Jupe di masa lalu lagi.

“Mari, kita kirim doa untuk beliau, semoga Allah ampuni segala dosanya, amiin, Ila Arwahi Ahlilqubur almarhumah Yulia Rahmawati Al-Fatihah,” lanjut Mbah Mijan. “Mari jangan bahas-bahas lagi ya sobat, semua yang terjadi adalah kehendak Allah SWT, Wallohualam atas segala rahasiaNya.”


Sekedar diketahui, sesama hisupnya Jupe sempat berseteru dengan dua artis, yaitu Dewi Persik dan Nikita Mirzani. Pada tahun 2010, Dewi dan Jupe sempat berkelahi saat syuting sebuah film. Bahkan keduanya saling melaporkan ke polisi dengan pasal penganiayaan. Tapi, mereka justru harus tinggal di Rutan Rutan Pondok Bambu, selama 3 bulan. Tapi hubungan Dewi dan Jupe membaik saat hadir di acara khitan putra Eko Patrio.

Sedangkan konflik Nikita dan Jupe bermula lewat media sosial. Saat itu Jupe menyebut Nikita memukul asistennya, merasa tidak terima, Nikita pun melaporkan Jupe. Hingga saat ini kasus dugaan penganiayaan asisten Jupe tersebut masih belum selesai.

Jupe meninggal dunia setelah melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Mantan istri Gaston Castano itu meninggal di usia ke-36.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: