Haykal Kamil Pasrah Istri Belum Bisa Masak, Akhirnya Begini..

THIS ADS by GOOGLE
Sudah tiga bulan menikah, ternyata belum ada tanda bahwa Tantri Namira, istri presenter Haykal Kamil (26) sudah mengandung janin buah cintanya.



Haykal menegaskan dirinya tidak pernah menunda untuk memiliki anak, dari pernikahannya bersama Tantri Namira.

Selain itu, Haykal juga mengatakan pihak keluarga juga tidak menuntut Namira untuk memiliki momongan dan memberikan cucu atau keponakan bagi keluarga Haykal.
“Keluarga enggak menuntut. Mereka mah santai, mereka tahu juga pas aku nikah goalnya nikah kan bukan cuma buat punya keturunan, tapi emang lebih dari itu,” kata Haykal Kamil.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam grand launcing ‘Warehouse ZAM Mechanism’, di kawasan Kemang Timur, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Haykal menambahkan, pihak keluarga menuntut untuk dirinya lebih dewasa dan menghayati peran barunya menjadi suami atau imam, yang memimpin keluarga barunya itu.

“Saya juga sekarang lagi menikmati menjadi suami dan bagaimana cara terbaik untuk menempatkan diri punya mertua, kakak ipar, dan punya ponakan. Sekarang gua masih belajar,” ucapnya.
Sekitar tiga bulan hidup bersama, belum ada hal yang membuat Haykal Kaget. Sejauh ini diakui oleh Haykal, yang baru diketahui olehnya adalah sang istri yang tidak bisa memasak.

“Jadi ya ini paling sooal mau makan aja. Kalau dirumah nanya ke Namira, ‘makan apa ya?’. Karena dia gabisa masak jadi ya delivery aja ya, hem oke,” jelasnya.

“Yah enggak apa-apa deh, daripada gua tiap hari dimasakin mie sama pempek,” sambungnya seraya tertawa.

Lanjut Haykal, dirinya tidak pernah menuntut Namira untuk bisa memasaki makanan untuk dirinya. Karena tugas terpenting Namira tidak hanya untuk memasak saja.

“Kebetulan aku sadar peran wanita nggak cuma didapur aja, mereka juga boleh berkarya dan punya pendidikan tinggi. Kalau ada satu kekurangan belum bisa masak yaudahlah terima,” ujar Haykal Kamil.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: