Direkam Kamera Penumpang, Pasangan ini tak Malu Beradegan Tak Senonoh di Pesawat

THIS ADS by GOOGLE
Perilaku sepasang kekyang satu ini benar-benar tidak bernorma dan sama sekali tidak patut untuk ditiru.



Mereka melakukan hal yang tidak pantas di tempat umum. Perbuatan itu dilakukan di dalam sebuah maskapai penerbangan Ryanair. Diketahui aksi tersebut dilakukan dalam penerbangan dari Manchester ke Ibiza, baru-baru ini.
Seorang wanita yang menggunakan celana pendek tampak sedang duduk di atas pangkuan pasangan prianya sambil saling berhadapan. Sementara itu pria yang memangku terlihat memegangi paha sang wanita. Namun mereka menyangkal sedang berhubungan seks.

Direkam Kamera Penumpang, Pasangan ini tak Malu Beradegan Mesum di Pesawat

Dikutip brilio.net dari metro.co.uk, Rabu (14/6), wanita itu diketahui bernama Tracey Bolton (39) dan mengatakan kepada seorang teman bahwa apa yang ia lakukan hanyalah ‘lap dance’.

Namun ia mengaku malu setelah video yang merekam aksinya viral di internet. Sementara sang pria yang diketahui bernama Shaun Edmondson (31) mengaku tidak mengenal Bolton sebelumnya dan tidak sedang dalam keadaan mabuk.

Namun menurut teman-teman Bolton, pemilik kafe dan ibu dari tiga anak itu sebelumnya telah minum di bandara Manchester. Tracey pun mengaku bahwa ia sedang mabuk saat melakukan tarian seksi dengan Edmondson.
“Saya benar-benar malu. Saya belum berhenti menangis sejak melihatnya tapi sama sekali tidak terjadi apa-apa,” kata Bolton.

Namun tetap saja, aksi mereka yang terekam kamera telah membuat semua penumpang tampak heran. Bahkan menurut seorang teman Edmondson, apa yang ia lakukan dengan Bolton di dalam pesawat sangatlah tidak pantas mengingat tunangannya yang hamil Jenna Ross (25) sedang menunggu di rumah.

Seorang penumpang berusia 21 tahun yang merekam aksi sepasang kekasih yang tak saling mengenal itu pun mengaku terkejut saat melihat apa yang sedang mereka lakukan. Beberapa penumpang bahkan menertawai aksi pasangan tersebut.

“Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak begitu mabuk, mereka membawa banyak perhatian pada diri mereka sendiri,” katanya.

Sang perekam video pun menyebutkan bahwa seorang penumpang wanita yang berada di sebelah pasangan tersebut pun ingin berpindah tempat duduk. Namun kru maskapai tidak melakukan apapun untuk menghentikan aksi pasangan tersebut. Mendengar adanya aduan seperti itu, pihak maskapai penerbangan akhirnya angkat bicara.

“Kami melihat masalah ini. Kami tidak akan mentolerir perilaku yang mengganggu, mengganggu atau tidak pantas setiap saat dan setiap penumpang yang tampaknya berperilaku tidak dapat diterima dapat dikenai sanksi lebih lanjut,” kata juru bicara Ryanair.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: