DINDA SYARIF UNGGAH FOTO SAMA ORANG TUA, NETIZEN BILANG KASIAN MEREKA TERSENYUM DALAM TANGIS

THIS ADS by GOOGLE
Banyak dari kita yang mencoba bersikap untuk menentang sang pencipta, contohnya ketika lahir sebagai seorang laki-laki tapi kemudian banyak yang merubah penampilan sebagai seorang wanita.



Coba lihat perubahan yang terjadi pada model transgender.

Dinda Syarif sepertinya sudah bisa diterima oleh kedua orangtuanya. Itu terlihat dari unggahan foto mereka bertiga, yang di-posting di akun Instagram Dinda, Rabu (30/5/2017).
Dikutip dari liputan6.com, tampak Dinda Syarif memeluk sang ibu dari belakang, dengan mengenakan baju panjang. Ketiganya melihat ke arah kamera, dan tertawa bahagia.

“Tebak neneng mirip mama atau papa ? #parents,” tulis Dinda Syarif sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu orang lebih.

Walau orangtua Dinda Syarif tertawa dalam foto ini, namun netizen justru meyakini bahwa keduanya sedih melihat perubahan kelamin anaknya. Dinda pun mendapat nasihat.

“Cantik Din, tp mungkin klo km tetap ikutin kodrat pasti LBH ganteng bukannya ikut campur sih, ga ada orgtua yg ga bangga SM anaknya sendiri apalagi anaknya sukses, tp pasti ada sedikit kesedihan saat km baru2 ambil keputusan tp namanya orgtua pasti slalu support anak,” tulis akun @me.edelweiss.
Akun @antonayanami menambahkan, “Papa mama nya tersenyum dalam tangis dan menangis di dalam senyuman.”

Dinda Syarif pernah menjadi finalis Miss Waria Indonesia 2016 lalu, perwakilan Jawa Barat. Sayangnya ia tak keluar sebagai pemenang.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: