DIHINA BOBOTOH, PELATIH PERSIB MARAH BESAR: JANGAN SEBUT SAYA AN**NG!

THIS ADS by GOOGLE
Tekanan besar yang diberikan oleh para suporter sepertinya tak pernah bisa dipisahkan dengan pelatih, apalagi klub besar seperti Persib Bandung.



Tuntutan untuk selalu menang serta gencarnya pemberitaan seolah menjadikan posisi juru taktik Maung Bandung layaknya kursi panas. Setiap saat pelatih yang dusuk akan dihadapkan pada kritikan, kecaman, dan “pengusiran” agar meninggalan klub, jika hasil pertandingan tak memuaskan bobotoh.
Kondisi itu pula yang kini tengah di hadapi seorang Djadjang Nurdjaman. Usai tim besutannya mengalami kekalahan perdana kontra Bali United, pekan lalu, nama Djanur pun seolah jadi bulan-bulanan Bobotoh.

Sejumlah kritik, bahkan hujatan, mulai bermunculan seiring belum stabilnya hasil yang direngkuh skuat Pangeran Biru. Tak ayal, nama Djanur pun seolah jadi sasaran empuk ketidakpuasan Bobotoh.

Sayangnya, kritik yang dilontarkan sejumlah pihak dirasa Djanur telah melampaui batas kewajaran dan menjurus kepada sikap yang sangat tidak patut. Kiprah sebagai salah satu legenda hidup Persib, sepertinya tetap tak “dipandang” oleh sebagian oknum yang kerap menyuarakan seruan “Djanur gagal”.
Menanggapi hal ini, seperti dinukilkan viva.co.id, sosok mantan pelatih Pelita Jaya ini pun tak ragu untuk berkata tegas tentang apa yang kini telah ramai diperbincangkan.

Dalam sebuah tayangan video akun Instagram @lookspersib tampak Djanur dengan nada geram mengungkapkan kemarahannya atas caci maki tak senonoh yang diterimanya.

“Silahkan kritik, tapi jangan kurang ajar. Jangan bilang sia an**ng, saya juga udah berbuat buat Persib, Anda sudah berbuat apa sih buat Persib?” geram Djanur.

Berbagai komentar pun muncul menanggapi reaksi emosional pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: