Demi Salat Tarawih Di Masjid, Dewi Sandra Bersikap Begini..

THIS ADS by GOOGLE
Tak terasa sudah seminggu kita sudah menyambut bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia.



Di bulan Ramadan tentu setiap umat Islam ingin menambah pahala dengan beribadah segiat-giatnya. Ini pula yang ingin dilakukan oleh artis cantik multitalenta Dewi Sandra.
Dilansir oleh KapanLagi.com(9/5), setelah memutuskan berhijab, karir Dewi seakan semakin melesat dengan banjirnya tawaran untuk membintangi sinetron, film, dan juga bintang iklan. Namun untuk tahun ini, Dewi mengaku jika dirinya mungkin tak bakal mengambil job syuting. Alasannya adalah Dewi ingin fokus menikmati momen Ramadan dengan lebih khidmat. Ini tak akan bisa ia rasakan ketika harus dikejar jadwal syuting.

“Sepertinya iya (kurangin job). Saya nggak suka terlalu banyak job. Paling ta’lim aja, nggak usah pas Bulan Ramadan, tiap ta’lim yang ada dinantikan,” ujarnya.
“Yang saya pengen salat tarawih. 1 tahun tarawih nggak dapet di masjid, cuman di rumah aja. Tahun ini mau fokus itu sih nggak keganggu sama skrip lagi. Jadi mau fokus tarawih di masjid,” sambungnya.

Dewi ingin khidmat dalam beribadah. Foto: copyright KapanLagi.com
Dewi pun sangat ingin untuk meningkatkan amal ibadahnya di bulan yang penuh berkah ini. Ia mengaku masih banyak sekali punya kesalahan dan ingin introspeksi diri dan mendekatkan diri pada Tuhan.

“Sinetron belum ada yang baru. Waktu untuk introspeksi lagi. Target yang belum tercapai mau ditingkatkan atau dikabulkan. Jadi mudah-mudahan tahun ini jadi berkah karena ketemu Ramadan. Ini momen gak akan saya sia-siakan. Momen Ramadan Insya Allah ibadah ditingkatkan, momen di mana kita mendapatkan hidayah lebih lagi. Semoga kita kompak dan semakin belajar untuk ke depannya saat Ramadan,” pungkas Dewi.

Semoga ibadahnya dilancarkan dan bisa semakin menginspirasi ya Dewi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: