Dapat Wasiat dari Mendiang Julia Perez, Ruben Onsu Ngaku Berat Menjalankannya

THIS ADS by GOOGLE
Pedangdut Julia Perez alias Jupe sudah meninggalkan keluarga dan para sahabatnya pada Sabtu (10/6).



Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, mantan istri Gaston Castano itu rupanya mempunyai sebuah wasiat yang diberikan kepada sang sahabat, Ruben Onsu. Tapi siapa sangkat, Ruben rupanya masih berat menjalankan wasiat tersebut.
Wasiat pertama yang membuat Ruben dilema adalah keinginan Jupe dalam menjual produk body lotion hasil racikannya. Saat produk tersebut siap dipasarkan, kondisi kesehatan Jupe rupanya malah melemah. Bisnis produk kecantikan itu pun terpaksa ditunda perilisannya.

“Dia sama saya cuman nitip handbody-nya, bukan jualan, produk online kecil, sengaja buat untuk dirinya dan fansnya. Saat handbody jadi, Jupe masuk rumah sakit. Dia ngomong, memang kamu enggak malu jualan handbody? Kamu kan artis besar,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan jakarta Timur pada Senin (11/6). “Saya belum upload, tunggu barang ready. Sebenarnya amanat dari Jupe bukan produk iklan, cuman racikan dia sendiri.”

Kemudian untuk wasiat Jupe yang kedua adalag tentang rumah singgah yang pernah dibuatnya. Mendiang Jupe ingiin agar Ruben bisa membuat rumah singgah yang menjadi salah satu impian besar yang belum terwujud.
“Masih ada urusan almarhumah yang belum selesai. Banyaklah, ada masalah-masalah dari Jupe yang kita cari jalan keluarnya,” lanjut Ruben. “Mungkin setelah tujuh harian mau kita obrolin untuk rumah singgah.”

Suami Sarwendah itu pun mengaku berat dan galau dengan wasiat Jupe. Pasalnya, ia masih sering teringat sang sahabat. Karena itu, Ruben menunggu kondisi jiwanya agar lebih stabil sebelum membahas tentang wasiat Jupe.

“Kalau enggak dijalani, ini amanat, tapi kalau dijalani saya nangis mulu, jadinya bingung. Pasti saya akan lakuin cuman saya butuh stabil dulu,” lanjut Ruben. “Sekarang ngorbol mah ngobrol, tapi nanti kalau sendiri nangis lagi.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: