Bocah 12 Tahun ini Tiba Tiba Buta, Saat Masuk ke Kamarnya Polisi Kaget Karena Hal Ini

THIS ADS by GOOGLE
Pihak kepolisian yang bertugas di kota Thornaby tengah, Stockton-on-Tees, Durham, Inggris Timur Laut terperangah ketika melihat kamar dua bocah yang diterlantarkan kedua orangtuanya selama beberapa tahun.



Sebelumnya, pihak kepolisian setempat mendapat laporan bahwa ada anak laki-laki berusia 12 tahun dan anak perempuan berumur 2 tahun hidup terkurung dalam kamar yang kotor dan menjijikan.
Setelah diperiksa, ternyata memang benar adanya. Ketika pihak kepolisian dan pekerja sosial masuk dalam rumah, mereka menemukan barang mewah seperti tiga TV, kotak mainan, tetapi dengan ruangan yang dipenuhi sampah dan serangga.

Tak berbeda jauh, kamar tidur anak-anak itu juga dalam kondisi kotor dan berantakan.

Salah satu kamarnya bahkan sudah digunakan sebagai toilet.

Sementara kamar kedua orangtuanya justru lebih bersih dan rapi.

Tapi yang lebih mengejutkannya, bocah laki-laki itu mengalami kebutaan di mata kirinya akibat dari katarak yang tidak diobati.
Kedua orangtuanya mengabaikan kondisi matanya, namun setelah enam bulan berlalu baru akan mengobati akan tetapi hal tersebut sudah terlambat.

Bukan hanya itu, bocah laki-laki itu juga mengalami radang sendi.

Hal ini pun langsung dibawa ke meja hijau.

Setelah menjalani sidang, mereka terdakwa, Gillian Hendry dan Craig Dick dijatuhi hukuman selama dua setengah tahun penjara, melansir tribunsumsel.com.

Sementara anak-anak mereka diadopsi oleh ayah kandungnya, dan satunya diadopsi oleh orang lain.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: