Betis Kekasih Dibelai-belai Supir Taxi Kurang Ajar, Netizen ini Unggah Foto di Facebook

THIS ADS by GOOGLE
Selain menawarkan kenyamanan, armada taksi online biasanya selalu memprioritaskan keamanan penumpang, terutama bagi wanita.



Banyak penumpang wanita yang enggan menggunakan taksi konvensional lantaran muncul beragam keluhan. Beberapa laporan bahkan menyebut penumpang diintimidasi hingga dilecehkan oleh sang sopir.
Kendati demikian, masih terdapat sopir yang jujur serta berdedikasi tinggi pada pekerjaan tanpa menodai profesi mereka. Namun, apa yang dilakukan sopir ini terhadap penumpangnya sungguh amat tidak terpuji.

Seorang pengguna Facebook bernama Ars Poongee, sangat marah setelah kekasihnya menunjukkan beberapa foto “mengerikan”.



Dilansir dari VIral 4 Real, diwartakan fajar.co.id, Jumat (2/6), kekasih Ars mendapat perlakuan tak menyenangkan oleh sopir yang mengendarai taksi tumpangannya.
Pada foto itu, sopir taksi yang tak diketahui namanya tersebut telihat meraba betis kekasih Ars tanpa alasan yang jelas.

Meski tak diketahui apa alasan yang melatarbelakangi sang sopir melakukan hal tak terpuji tersebut, banyak netizen yang mengutuk perbuatannya.

Mereka mengatakan, apapun alasannya, aksi sopir menyentuh bagian tubuh penumpang sangat tidak dibenarkan. Hingga berita ini dimuat, identitas sang sopir belum terungkap.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: