Bayinya Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ternyata Benda Yang Sering Dipakai ini Penyebabnya, Para Bunda Wajib Waspada

THIS ADS by GOOGLE
Orang tua yang bernama Penny dan Simon Powell tengah bersedih dan khawatir karena anak laki-lakinya yang masih bayi tak kunjung sembuh.



Segala cara telah mereka lakukan untuk menyembuhkannya dengan berkali-kali ke dokter. Tapi bukannya sembuh, anak itu semakin lemah.
Bukan hanya itu, rumahnya pun sudah dibersihkan agar terbebas dari penyakit. Tapi tak ada perubahan pada tubuh anaknya ke arah yang lebih baik. Kemudian Simon tiba-tiba menyadari sesuatu ketika melihat putranya tak bisa lepas dari tempat minum kecilnya.

Kecurigaan Simon semakin memuncak ketika ia mengambil dan membuka tutup sippy cups atau gelas hisap khusus anak bayi. Bagian itu memang tak bisa dibuka begitu saja dengan tangan. Untuk itu, ia mengambil peralata dalam mobil untuk membuka paksa bagian itu.

Benar saja, ia sangat terkejut dengan apa yang ia lihat. Penutup tempat minum itu ternyata sudah penuh dengan noda. Padahal tempat minum itu selalu dicuci oleh sang istri sebelum digunakan anak mereka.
Tapi bagian tersebut luput dibersihkan sehingga terjadi penumpukan kotoran itu berwarna hitam, tebal, dan berbau dari sisa minuman yang selama ini diminum sang anak. Ia menyadari karena inilah anaknya sakit terus-terusan.

Apalagi setiap hari anaknya mengonsumsi banyak kuman dari tutup botol itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: