Bahan Dapur Ini Terbukti Ampuh Rontokkan Karang Gigi Lho

THIS ADS by GOOGLE
Tuhan menciptakan gigi sama pentingnya dengan anggota tubuh lain.



Baik itu untuk mempermanis senyuman, makan maupun untuk tersenyum. Bayangkan jika kita tidak mempunyai gigi, kita pasti akan kesulitan untuk melakukan aktivitas yang menggunakan mulut.
Merawat kesehatan gigi sangatlah penting agar tetap sehat. Sebab jika tidak dirawat sebaik mungkin maka banyak penyakit yang mampu membuat gigi kita menjadi tidak sehat. Termasuk karang gigi.
Berbicara mengenai karang gigi, kadang kita pusing untuk menghancurkan karang gigi. Kita perlu ke dokter untuk membersihkannya. Tapi lama kelamaan karang gigi akan tumbuh lagi. Dan pada akhirnya kita harus balik lagi ke dokter dengan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sebenarnya ada beberapa cara yang sangat mudah untuk menghancurkan karang gigi. Inilah beberapa cara yang sangat mudah untuk dilakukan, karena bahan bahannya bisa ditemukan di dapur rumah kita.

1. Baking Soda.
Baking soda dikenal sebagai bahan tambahan untuk membuat kue. Namun baking soda dapat menjadi penghancur karang gigi yang sangat ampuh.

Caranya:
Gosok gigi dengan baking soda 2 kali dalam seminggu. Maka karang gigi anda akan musnah dan gigipun menjadi lebih sehat dan bersih.

2. Kulit Jeruk.
Siapa yang tidak suka jeruk, pasti semua orang suka, namun kebanyakan orang membuang kulit jeruk karena belum mengerti kalau kulit jeruk mempunyai banyak manfaat salah satunya yaitu penghilang karang gigi. Kulit jeruk mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan gigi. Kabar baiknya, kulit jeruk bisa dijadikan sebagai penghilang karang gigi secara alami.
Caranya:
Gosokkan kulit jeruk ke karang gigi anda gosoklah dengan lembut. Anda dapat menggosoknya selama 3 sampai 5 menit. Lakukan hal tersebut sampai karang gigi anda hilang.

3. Tomat dan Strawberry.
Tomat dan strawberry adalah salah satu buah pembersih karang gigi yang alami.

Caranya:
Anda cukup mengoleskan tomat dan strawberry pada karang gigi anda dan diamkan selama 5 menit. Lalu berkumurlah dengan air hangat, lakukan hal ini secara berkala untuk hasil yang sangat memuaskan.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan karang gigi dengan bahan yang ada di dapur rumah kita. Semoga bermanfaat!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: