Ayu Ting Ting Cuek Taruh Kaki Dekat Bagian Intim Kru Pria, Netizen Bilang Begini

THIS ADS by GOOGLE
Ayu Ting Ting kembali dikomentari netizen atas aksinya di media sosial.



Bagaimana tidak, belum lama ini beredar video Ayu yang memperlihatkan ia tengah menaruh satu kakinya di dekat bagian intim salah satu kru laki-laki. Tak urung, netizen semakin dibuat meradang dengan sikap ibu satu anak itu.
Awalnya video yang diposting oleh akun gosip Instagram @ratu_nyi**ir itu menampilkan aksi pedangdut Ayu Ting Ting yang sedang berlatih menari India. Dalam video tersebut tubuh Zakia tampak begitu lentur mengikuti irama musik.

Sedangkan di cuplikan video selanjutnya tampak seorang kru yang sedang duduk di depan Ayu. Dan yang mengejutkan, Ayu dengan santainya menaruh salah satu kakinya di kursi yang diduduki pria tersebut. Posisi kaki Ayu pun seolah sangat berdekatan dengan bagian kemaluan kru pria tersebut.



Sontak tindakan Ayu membuat netizen melontarkan cibiran dan komentar pedas untuknya. Bahkan netizen menyebut wajar jika Ayu mempunyai banyak haters. Sebab, sikap Ayu sendiri memancing cibiran, seperti aksinya kali ini.

“Wajar ya banyak haters karena memang ga pny attitude, padahal ketidak sukaan orang lain terhadap kita karena ulah kita sendiri,” tulis akun @ummuhura***h_. “Masya Allah.. ini org kapan tobat nya yak.. baru sembuh udah bikin ulah yg tak baik.. g ada tempat lain apa selain itu.jgan slahin org kalo bnyak yg benci,” sahut akun @delimas***a578.

“No etika banget yank.. ibaratnya, sekalipun yg ditindih kaki itu cewe atau cowo atau bencong lah tp itu kemaluan genks so plissssssssssssss deh upgrade etikanya,” balas akun @triasal**ha. “Itu laki tulen pa bukan…..gk yakin klo itu laki tulen kok ya mau2nya digituin,” tambah akun @bundach***ayah.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: