Ayah Tiri Julia Perez Ungkap Ada Mukjizat Sebelum Sang Putri Meninggal Dunia

THIS ADS by GOOGLE
Kehilangan anak tercinta membuat orangtua, khususnya ayah dari Julia Perez, Sammy, begitu terpukul.



Walaupun ayah tiri, Sammy sangat menyayangi Jupe layaknya anak kandunganya sendiri. Ia pun turut merasa kehilangan, namun disisi lain ia ikhlas melepas kepergian Jupe.
Terakhir bertemu Jupe, Sammy mengaku selalu bercanda dengannya. Tapi ia mengaku tidak mendapat firasat khusus akan kepergian Jupe untuk selamanya.

“Sedih kehilangan ada, tapi di satu sisi juga Allah yang punya. Yang pasti kami doanya Jupe di surganya Allah,” ujar Sammy saat di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/6). “Terakhir ketemu Jupe ngobrol becanda. Setiap hari ada kata-katanya lah. Kalau firasat wallahualam.”

Walaupun Jupe kini sudah tiada, Sammy mengaku masih merasan mukzijat Tuhan kepada sang putri. Sebab, walaupun baru dioperasi, Jupe sudah bisa kembali ke kamar dan mengobrol bersama keluarga.
“Obrolan terakhir sih ya ngobrol. Sebelumnya Jupe ada tindakan. Pertama juga operasi selama ini. Nanti setelah operasi di ICU. Pemulihan dulu,” lanjut Sammy. “Dokter kasih bayangan sepertinya kalau setahu saya setelah operasi, tindakan, terus masik ICU itu tiga empat hari, tapi bagi orang yang sehat. Tapi Jupe keadaan lagi sakit jadi bisa lebih tiga empat hari. Tapi mukjizat Allah satu hari setelah operasi balik lagi ke kamar. Bisa ngobrol.”

Sebagai ayah dan suami, Sammy pun memberikan dukungan dan kekuatan kepada ibu Jupe. Sammy tak lupa mengungkap kenangan terakhirnya saat mendengar kabar Jupe meninggal.

“Mama kehilangan tapi kami beri kekuatan. Jupe milik Allah, harus terima dengan lapang dada. Saya malam di rumah sakit habis sahur pulang. Ada mama dan lainnya di rumah sakit. Ditelepon saya kaget juga ya, sambil bawa mobil melayang-melayang,” tambah Sammy. “Kami berdoa buat Jupe yang terbaik surga Allah buat Jupe.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: