Astagfirullah, Empat Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api, 3 Mayat Begini Kondisinya

THIS ADS by GOOGLE
Empat remaja Kota Bandung, Jawa Barat, mengalami peristiwa yang mengenaskan karena tertabrak rangkaian Kereta Api Turangga jurusan Surabaya-Bandung.



Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Besar Bandung, Kompol Reny Merthaliana mengatakan, empat korban rangkaian kereta pada pukul 05.00 WIB, Kamis, 8 Juni 2017 di perlintasan kereta api di Jalan Laswi, Kota Bandung.
Reny mengatakan, tiga korban berjenis laki-laki dan seorang lainnya perempuan. Kondisi jasad koban cukup parah, tiga jasad ditemukan dalam kondisi tubuh hancur dan hanya satu orang yang masih utuh walaupun banyak luka.

“Sudah meninggal dengan tiga korban hancur dan yang satunya utuh,” ujar Reny.

Sementara ini, kepolisan baru dapat mengungkap identitas satu dari empat korban. Yakni korban perempuan berinisial BHN (14 tahun). Sedangkan tiga korban lainnya masih berstatus Mr X, diperkirakan usia ketiganya antara 14 tahun sampai 16 tahun.
Dari hasil olah TKP, ditemukan sejumlah ciri dari para korban, di antaranya, ada korban yang mengenakan baju kaus warna abu-abu dengan jaket merah putih bertuliskan Honda Beat.

Korban lainnya memakai gelang hitam bertuliskan Moonraker dan di tangan kanannya ada tato huruf Y. Dan korban satunya lagi mengenakan kaos dan celana hitam.

Saat ini keempat jasad korban telah dievakuasi petugas kepolisian ke kamar jenazah Rumah Sakit Sartika Asih Polri. Dugaan sementara, keempatnya tertabrak rangkaian kereta saat sedang nongkrong di lokasi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: