Ahmad Dhani: Jika Islam Radikal itu ada, Maka Ahok Sudah..

THIS ADS by GOOGLE
Ahmad Dhani lagi-lagi mengeluarkan kicauan kontroversial di media sosial. Lewat akun facebooknya, pentolan grup Band Dewa itu kembali mengungkit soal tuduhan Islam Radikal yang selama ini selalu digaungkan.



Menurut pria yang beken disapa Dhani ini, jika Islam Radikal itu benar-benar ada, maka Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah dibom karena terbukti melecehkan Islam.
“Kalo Islam Radika Itu ada, Ahok sudah di bom dari pertama kali dia hina Ulama dan Nistakan Al Quran.” Tulisanya, Kamis (2/6/2017).

Ia melanjutan, jika benar Islam radikal itu ada, maka siapa saja yang mengkriminalisasi ulama pasti sudah dibom seperti di negara-negara timur tengah.

“Gini ya, Bule di Bali gak pernah menistakan Islam aja kok di Bom.Orang orang gak salah di Lobby JW Mariot aja juga di Bom, AhmadDhani,Ulil, Japto gak pernah menghina Ulama di kirim Bom Buku .Kalo Indonesia seperti Irak, Pakistan , Afganistan dll
Ahok sudah hangus.” tulisnya.
Dhani berkesimpulan, Islam radikal itu tidak ada, hanya ada pada saat rapat anggaran APBN untuk biaya penanggulangan Radikalisme dan Terorisme. “Dananya sekitar 1.9 triliun pertahun, hampir 10 triliun jika 5 tahun. Wis Paham ya,” tulisnya.

“Wong Amerika aja sudah ngaku kok teroris di Afganistan itu buatan mereka… DOBOL.Wis Ojo NYANGKEM ae.
Tak kepruk PANCI kapok koen.” tutupnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: