Wkwkwkw….Knalpot Bikin Gaduh, Konvoi Pelajar Disiram Air Cucian Piring Oleh Ibu-ibu

THIS ADS by GOOGLE
Aksi konvoi pelajar yang dilakukan di jalanan dalam rangka merayakan kelulusan ternyata ada juga yang tidak mulus sesuai harapan.



Tapi tak sedikit juga aksi tersebut membuat warga geram karena merasa terganggu.

Ternyata warga di sekitar Lapangan Gulun Kota Madiun, Jatim merasa terganggu dengan konvoi para pelajar itu. Konvoi mereka membuat gaduh, dan bunyi knalpot motor mereka membuat warga berang.
Seperti diberitakann jpnn.com, salah satu kejadian yang mengundang tawa, saking geramnya ada warga Madiun yang emosi sempat menyiram air cucian piring ke arah pelajar yang sibuk ramai-ramai menggeber knalpot motor mereka terlalu keras.

Kaget disiram seperti itu oleh seorang ibu, para pelajar pun membubarkan diri. Tak lama kemudian Aksi konvoi pelajar dari luar Kota Madiun ini pun dihalau petugas dari Polres Madiun Kota.

Petugas pun mengarahkan para pelajar untuk segera kembali ke rumah masing-masing.”Pasalnya, aksi perayaan kelulusan ini dinilai mengganggu ketertiban umum,” ujar Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo.

Para pelajar yang melakukan konvoi pun berangsur-angsur kembali ke daerah masing-masing. Satlantas Polres Madiun kota akan menindak tegas, jika ditemukan masih ada pelajar yang nekat konvoi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: