Wanita 23 Tahun Ini Hamil Lagi Setelah Melahirkan, Tapi Kisahnya Berakhir Menyedihkan

THIS ADS by GOOGLE
Hamil dan melahirkan bayi adalah keinginan setiap keluarga yang baru mulai berumah tangga.



Tetapi apa jadinya jika seorang wanita hamil malah berakhir tragis.
Seperti seorang wanita berusia 23 tahun bernama Zhang, karena kondisi tubuhnya, ia termasuk wanita yang sangat sulit untuk hamil. Namun setelah melakukan banyak sekali usaha, akhirnya dia berhasil mengandung.
Di masa kehamilannya, ia selalu sangat waspada, bahkan meluarganya juga menjaganya dari hal-hal yang membahayakan bayi dalam kandungannya. Tidak terasa, akhirnya Zhang berhasil melahirkan bayi perempuan dengan proses caesar, pasangan ini tentu sangat bahagia.

Demi kesehatan anaknya, Zhang memberikan ASI ekslusif untuk bayinya sendiri. Tidak lama setelah itu, Zhang merasa mual lagi dan ternyata dia hamil untuk kedua kalinya walau ia belum lama melahirkan.

Setelah mertuanya tahu, tentu sangat gembira, walau ia merasa adalah berita bahagia dari keluarga Zhang. Tentunya karena merasa ini adalah berkat, mereka tidak mau membuangnya.
Saat memeriksa ke dokter, dokter pun sangat terkejut sebab dokter merasa apa yang dilakukan Zhang ini sangatlah berbahaya dan menyarankan dia untuk menggugurkan kandungannya. Namun keluarganya terus bersikeras, akhirnya ia pulang dan merawat kandungannya ini.
Setelah dia hamil 4 bulan, waktu dia sedang minum air, tanpa sengata dia tersedak dan siapa sangka hal ini membuat dia terbatuk dan menyebabkan rahimnya pecah dan pendarahan. Karena kaget, dia langsung pergi ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan, Zhang sudah tidak bernafas lagi, akhirnya keluarga ini harus kehilangan dua nyawa ibu dan anak sekaligus.

Ternyata keputusan mempertahankan kehamilan dalam waktu yang sangat dekat adalah salah besar. Setelah melahirkan 2-3 bulan adalah proses penyembuhan rahim. Sehingga hal tersebut tentu berpengaruh buruk bagi tubuh wanita karena merupakan tantangan yang sangat besar.
Seperti Zhang yang baru melahirkan dengan operasi caesar. Memang tidak disarankan untuk langsung hamil lagi karena itu sangatlah berbahaya. Untuk itulah memang seharusnya memiliki anak membutuhkan jarak agar tak membahayakan bagi ibunya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: