WALAU SUDAH MENYAMAR JADI OFFICE BOY, PRIA ''NAKAL" INI TETAP DITANGKAP POLISI

THIS ADS by GOOGLE
Razia penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadhan tengah gencar-gencarnya dilakukan pihak kepolisian. Tersebutlah Saifur Rahman (23) sibuk menjemur handuk di lantai atas Hotel Surya Andes di Sub Terminal Penggung saat petugas Polsek Ceper datang merazia.



Petugas yang memeriksa tidak menyadari keberadaan Saifur saat menyembunyikan dua orang perempuan dan seorang pria di lantai atas hotel tersebut.
Dikutip dari tribunnews.com, sesaat kemudian petugas merasa janggal lantaran ada satu orang perempuan yang bersembunyi di lantai atas hotel tidak bersama pasangannya.
Petugas pun langsung bertanya kepada Saifur yang gerak-geriknya mencurigakan. Akhirnya, pemuda asal Bayat itu mengaku sebagai tamu hotel dan berpura-pura menjadi office boy hotel agar tidak dirazia.

“Cari aman,” ujar Saifur saat ditanya mengapa bersembunyi di atap bangunan hotel. Ia satu dari lima pasangan tidak resmi yang terjaring razia Polsek Ceper pada Selasa (23/5/2017).

Dalam razia tersebut, petugas menyasar Hotel Graha Srikandi dan Hotel Surya Andesa yang berada di Jalan Solo-Jogja.

Di hotel pertama, petugas berhasil mengamankan dua pasangan tidak resmi, salah satunya bahkan sudah berumur 40 tahun lebih. Di hotel kedua, petugas mengamankan tiga pasangan tidak resmi.
“Setelah identitasnya diperiksa mereka bukan pasangan resmi. Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolsek Ceper untuk didata dan diberikan pembinaan,” ungkap Kapolsek Ceper, AKP Warsono.

Razia sengaja menyasar sejumlah hotel kelas melati di wilayah Ceper lantaran diindikasikan kerap digunakan sebagai tempat berbuat asusila.

Selain mengamankan pasangan tidak resmi, petugas juga memberikan pengarahan kepada pengelola hotel untuk tidak sembarangan menerima tamu yang bukan pasangan resmi.

“Kami harap pengelola hotel ikut menjaga agar tidak dimanfaatkan sebagai sarana portitusi,” ia menambahkan.

Warsono mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) jelang Ramadan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: