VIDEO VIRAL! WANITA CANTIK INI MENGHABISKAN 2 JAM DI KOKPIT PESAWAT, KETAHUAN SETELAH MENDARAT

THIS ADS by GOOGLE
Penumpang tidak boleh berada di ruang kemudi pesawat terbang atau kokpit adalah tindakan ilegal, semua maskapai penerbangan pasti tahu mengenai peraturan penting ini. Kali ini seorang penumpang wanita tertangkap basah keluar dari ruang kokpit pesawat, setelah dua jam berada di dalam.



Rekaman yang beredar luas di Youtube ini segera menjadi perbincangan hangat netizen. Kok bisa penumpang wanita itu ada dalam kokpit bersama pilot?
Dikutip dari tribunnews.com, video ini direkam seorang penumpang terjadi di dalam kabin pesawat Pakisatan International Airlines (PIA) nomor penerbangan PK 853 rute penerbangan Tokyo ke Beijing.

Seorang wanita China terekam keluar dari ruang pilot setelah menghabiskan dua jam di dalam kokpit.

Dilaporkan bahwa pilot, Kapten PIA Shahzad Aziz telah mengundang wanita China itu ke dalam kokpit selama penerbangan dan dia baru keluar setelah pesawat mendarat di Beijing.

Penumpang berkebangsaan Pakistan yang membuat video ini langsung menanyai wanita China itu saat dia keluar dari kokpit. Ia bertanya tentang penerbangannya dan bagaimana pengalamannya bepergian dengan Pakistan International Airlines.

Wanita itu kemudian mulai merasa terganggu saat dia ditanyai apakah dia mengenal pilot itu secara pribadi.
Ia lalu menjadi marah saat menyadari perbincangan itu direkam. “kamu merekam saya?”

Wanita China tersebut kemudian mengeluh kepada staf PIA karena tidak terima direkam seperti itu.

Insiden ini telah menjadi pergunjingan di media sosial . Orang-orang bahkan mengklaim bahwa wanita China itu ada di dalam untuk alasan pribadi dengan sang kapten, dan memberi label insiden tersebut sebagai ‘Korban Cinta China-Pakistan’ di udara.

Pemberitaan menyebut ini tamparan terhadap PIA dan kebijakan penerbangan internasional yang tidak membenarkan ada penumpang berada di dalam ruang kokpit. Ini bukan hanya kunjungan singkat tapi wanita tersebut tetap tinggal di dalam bersama Kapten Shahzad Aziz selama lebih dari dua jam.

PIA mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki insiden tersebut, termasuk dugaan adanya skandal terlarang selama penerbangan berlangsung.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: