VIDEO VIRAL, KESAL TERJEBAK MACET OKNUM TNI PECAHKAN KACA BUS

THIS ADS by GOOGLE
Video anggota TNI yang bernama Letkol Dalino yang membentak-bentak di tengah jalan menjadi viral di media sosial.



Dalino disuruh turun dari mobil Fortuner warna hitam yang dikemudikannya. Tapi dia memilih kabur.
Letkol Dalino dibentak-bentak karena diduga memecahkan kaca bus. Tak terima dengan perlakuan anggota perwira TNI tersebut, kru bus langsung bereaksi. Mereka mendatangi mobil Letkol Dalino dan mengintrogasinya.

“Mecahin kayak gitu emang masalahnya apa?,” tanya seorang pria ke Dalino. “Masalahnya saya dipepet,” jawab Dalino dengan suara keras.

Para kru bus mengancam akan memposting video Dalino ke media sosial. Bahkan, si perekam menyebut jabatan Dalino sebagai Komandan Kodim (Dandim) bisa diturunkan.

“Saya rekam nih Pak. Bapak langsung turun jabatan nih klo netizen tahu,” ucap si perekam. “Turunin,” jawab Dalino.

Tak ingin berdebat lama, Dalino pun menutup kaca jendela mobil. Tapi kru bus menghalanginya agar tak dapat melaju. Kru bus menggedor-gedor mobil Dalino dan memintanya turun. Tapi aksi tersebut tak dihiraukan hingga akhirnya Dalino berhasil kabur dengan mobilnya.


Video Letkol Dalino diposting oleh pemilik akun Facebook Dwi Nur Arieyanto. Dwi menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Menurut Dwi, kejadian berlangsung di Jalan Tol Cikunir, Senin (15/5) sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu oknum TNI Letkol Dalino mengendarai sebuah mobil Fortuner berwarna hitam.

Tapi lantaran tak sabar dengan kemacetan, dia kemudian masuk ke jalur darurat dan bermaksud menyalip. Lantaran keadaan jalan yang macet, bus di sampingnya tak bisa memberikan jalan.

Dalino marah karena merasa mobilnya disenggol oleh bus, walaupun akhirnya tak terbukti ada lecet di mobil tersebut.

“Tol dalam Cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil Toyota Fortuner ada di jalur darurat. Di depan mobil Fortuner ada truk parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan. Mobil minta jalan tapi gak bisa posisi sedang macet padat,” tulis Dwi.

Mobil Fortuner itu kemudian ambil kanan, tapi terhalang sama body bus. Akhirnya oknum TNI gedor-gedor body bus dengan tongkat sambil jalan pelan.

“Sampe di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah. Ngakunya spion kesenggol sampai lecet tapi di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan diminta tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia,” imbuhnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: