Video Viral! Inikah Detik-Detik Pernyataan Ayu Ting Ting Akui Pernikahan Sirinya dengan Raffi Ahmad?

THIS ADS by GOOGLE
Ayu Ting Ting (24) saat ini masih menjadi pembicaraan publik.



Setelah kemarin dihebohkan dengan sindiran yang dilayangkan oleh ilusionis profesional Deddy Corbuzier dalam tayangan video komedi My Boss and Me, kini isu pernikahan siri dengan presenter Raffi Ahmad (30) semakin mencuat. Bahkan, kabar yang beredar itu menyebutkan, Eko Patrio menjadi saksi pernikahan mereka.

Sementara Ayu Ting Ting berkomentar santai menanggapi isu tersebut dengan bilang, “Terserah orang bilang apa. Saya mah sudah biasa,” ujar Ayu Ting Ting, Sabtu (29/4/2017), di booth Ting Time, Depok Town Square, seperti dilansir dari Grid.ID via Tribun, Minggu (30/4/2017).
Bibir tipis merahnya pun tak melontarkan bantahan atau mengakui kabar itu. Dia hanya menyunggingkan senyum lebarnya.

“Sudah biasa. Dari dulu sampai sekarang udah biasa. Santai aja,” tutur Ayu Ting Ting.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalia ini menjelaskan bawah isu yang tidak sedap harus dengan ditanggapi dengan santai.

Dia enggan memikirkannya terlalu serius.

“Hidup cuma sekali. Enggak usah dibuat pusing santai aja,” imbuhnya.

Saat ditemui di booth Ting Time, Depok Town Square, Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan tentang gosip miring yang menerpa dirinya.
Dan dengan wajah serius, Ayu Ting Ting menjawab, “Insya Allah, emang bener. Santai saja,”

Apakah ‘emang bener’ itu artinya ibu dari Bilqis Khumairah Razak memang telah menikah siri dengan suami dari Nagita Slavina tersebut?

Sebelumnya, santer dikabarkan pertengkaran antara Caca Tengker—adik kandung Nagita Slavina; dengan Raffi Ahmad di sebuah apartemen. Belakangan, ketika Caca Tengker menikah, tak satu pun dari anggota keluarga Raffi Ahmad yang muncul menghadiri momen sakral bagi keluarga tersebut. Terlebih, Raffi sendiri pun tak kelihatan batang hidungnya mendampingi sang istri.

Tanggapan Eko Patrio

Di sisi lain, Eko Patrio dalam akun resmi Instagram-nya hanya mengomentari sebagai berikut:

“Kebodohan apalagi yg dibuat orang ini…lebih bodoh lagi kalo ada yg mempercayai berita ini,” tulis Eko Patrio melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (28/4/2017).

Eko Patrio pun diminta netizen untuk mengklarifikasi langsung ke publik.
“Klarifikasi kalo emang beritanya hoax mas @ekopatriosuper jangan diem aja dong kasian gigi klo lihat berita ini , jangan sampai ada kesalahfahaman kalo bisa laporin yg buat beritanya,” tulis akun mbw.27.

Begitu pula dengan akun kny_baby. “Mending duduk bareng dan klarifikasi bareng mas @ekopatriosuper dan raffi, gigi, ayu ..klo cm skdr kata2 mana ada yg percaya secara bukti lbih banyak beredar,” komentarnya.

Terkait pernyataan Ayu Ting Ting soal isu pernikahan sirinya dengan Raffi Ahmad, ini video wawancaranya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: