VIDEO DUBBING NAGITA SLAVINA KUTUK HIDUNG PELAKOR CEPAT BERKAPAS BIKIN HEBOH NETIZEN

THIS ADS by GOOGLE
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tak pernah berkomentar tentang isu perselingkuhan suaminya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.



Selama ini, Nagita selalu percaya kalau suaminya bersikap genit hanya demi pekerjaan.

Tapi baru-baru ini, Nagita mendadak emosi dan membahas soal pelakor. Ia menilai kalau wanita perebut suami orang atau pacar sebaiknya dimusnahkan.
“Untuk wanita-wanita pelakor anjruit yang suka mengganggu rumah tangga orang atau yang suka nikung pacar orang, semoga mereka itu hidungnya cepat berkapaslah,” “kata” Nagita dalam sebuah video. “Semoga mereka punah, gak ada gunanya mereka hidup di dunia ini lagi.”



Sontak saja “Omelan” Nagita ini sukses membuat netizen heboh. Pasalnya saat didengarkan lebih detil, suara dari video itu bukan asli milik Nagita. Seseorang ternyata dubbing suara dan mengeditnya dengan video wawancara Nagita. Walaupun bukan sosok Nagita yang bicara, namun netizen yakin omelan itu juga mewakili suara hati istri Raffi tersebut.

“Hahaa suara nya bukan mbk @raffinagita1717 jelek mbanget,” kata netizen. “Ngakak pas hidung cepet berkapas wkwkwkwkw gokillll,” seru netizen. “Kirain tadi Gigi beneran curhat, Kamoooh jahaaaaat wkwkwkkwkwkwkwk,” celetuk netizen.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: