Ternyata Seperti ini Cara Polisi Mengetahui Ada Pesta Kaum Homo di Kelapa Gading

THIS ADS by GOOGLE
Hari Minggu (21/5/2017) lalu menjadi rekor penangkapan kaum gay terbesar di Indonesia.



Tim gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading berhasil menerobos masuk ke dalam pesta seks yang diadakan para gay di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan sekitar pukul 19.30 WIB. Dan dari hasil penggerebekan itu, pihaknya berhasil mengamankan 141 pria yang 10 orang diantaranya adalah pemilik Atlantis Gym, resepsionis, pekerja seks, penari dan petugas keamanan.

“Kita mengamankan 141 orang yang melanggar Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi,” ujar AKBP Nasriadi.

Mengenai pesta homo ini, AKBP Nasriadi menuturkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

“Laporannya sudah lama aktivitas tersebut, kami melakukan penyelidikan selama dua minggu,” ungkap AKBP Nasriadi seperti dikutip LIputan6.com, Selasa (23/5).
Sayangnya, karena penjagaannya yang begitu ketat, membuat pihak kepolisian cukup kesulitan untuk masuk ke tempat tersebut.

“Mereka sangat eksklusif, kalau bukan anggota tidak akan bisa masuk ke sana,” lanjutnya.

Tapi hal tersebut tak membuat aparat kepolisian membiarkan begitu saja. Setelah berjuang keras, akhirnya tepat pada hari Minggu (21/5/2017) sekitar pukul 19.30 WIB, pihak kepolisian berhasil menggerebek dan mengamankan 141 pria.

Bukan hanya itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti dari lokasi kejadian, seperti kondom, tiket, uang tip striptease, serta telepon genggam yang digunakan untuk broadcast pesta bertajuk ‘The Wild One’.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: