Ternyata Sakit Gigi Tidak Boleh Diremehkan! Pria Muda Ini Harus Meninggal Hanya Karena Tidak Memperhatikan Ini..

THIS ADS by GOOGLE
Banyak orang berkata sakit gigi adalah sakit yang tidak berbahaya, tapi nyatanya sakit gigi bisa mengambil nyawa orang.



Baru-baru ini di California, Amerika, ada seorang supir truk yang bernama Vadim Kondratyuk meninggal karena sakit gigi. Terdengar cukup aneh, tapi kisah nyata ini terjadi pada pria berumur 26 tahun beranak 2 ini.

Sebagai supir truk, Vadim harus berusaha keras untuk menghidupi istrinya, Nataliya, dan kedua putrinya. Karena itu tidak jarang dia mengantar barang sampai jarak yang cukup jauh. Ketika kasus ini terjadi, Vadim sedang dalam perjalanannya menuju ke New York.
Sebelum berangkat, sakit gigi ini sudah cukup buruk, tapi Vadim tetap bersikeras untuk pergi bekerja. Di dalam perjalanan, ketika dia sampai di kota Oklahoma, dia langsung mencari dokter gigi dan dokter mengatakan kalau gusinya radang dan memberikan dia antibiotik.

Vadim mengira keadaannya sudah membaik, karena itu dia melanjutkan perjalanannya. Tapi tak disangka, ketika dia sampai di New York, keadaannya sangat memburuk dan harus langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sesampainya dia di rumah sakit di Utah, Vadim mengalami kesulitan pernafasan dan bahkan hampir tidak bisa bergerak. Ketika dokter memeriksanya, mereka mengatakan kalau bakteri yang ada pada gigi sudah tersebar ke seluruh tubuhnya dan yang paling parah, menginfeksi paru-paru sehingga mengganggu pernafasannya.

Istrinya, Nataliya, begitu mendengar kabar ini langsung berangkat ke rumah sakit dari rumahnya di California, tapi apa daya, keadaan Vadim tidak membaik dan dia meninggal di rumah sakit karena gagal jantung. Di dalam kesedihannya, Nataliya berkata, "Tidak ada suami yang lebih baik darinya di dunia ini. Aku tahu dia sudah bahagia di surga sekarang, dia akan selalu jadi malaikat pelindung keluarga kami.

Dari kasus ini, banyak dokter mulai mengingatkan untuk ktia tetap menjaga kebersihan dan kesehatan mulut kita. Jangan abaikan sakit gigi karena walaupun terkadang efeknya tidak terlihat di awal, kalau dibiarkan terus, hal yang berbahaya akan terjadi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: