Teguran Berujung Cekcok, Diki Loncat ke Sungai dan Selanjutnya Jadi Begini..

THIS ADS by GOOGLE
Malang benar nasib pria yang bernama Diki Sukmawan (20) warga dari Kampung Mulih, Desa Mekarsari, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.



Ia tenggelam di Sungai Cibeureum usai ditegur warga karena nongkrong sampai tengah malam.
Koops SAR Banten Heru Amir menceritakan, awalnya Diki dan seorang temannya sedang asik mengobrol di kampung Parigi dekat sungai Cibeureum pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

“Mereka dua orang ini lari ke arah sungai. Lalu mereka loncat ada gedebog pisang mengalir, cuma yang satu bisa berenang, nah korban (Diki) ini tidak hingga tenggelam,” kata Heru saat dikonfirmasi detikcom, Serang, Senin (15/5/2017).

Heru menambahkan, dari keterangan yang didapat kedua orang tersebut termasuk Diki hanya ngobrol biasa. Mereka ditegur warga dan anak remaja kampung sekitar yang berujung cekcok mulut. Diki kemudian lari ke sungai.
“Mungkin ada cekcok mulut hingga dia lari ke arah sungai,” katanya.

Teguran Berujung Cekcok, Diki Loncat ke Sungai dan Tewas TenggelamFoto: Dok SAR Banten
Dari situ, Heru melanjutkan bahwa Basarnas, BPBD Serang dan warga kemudian mencari keberadaan Diki di sekitaran sungai mulai pukul 07.00 WIB.

Sampai sekitar pukul 10.20 WIB, Diki kemudian ditemukan sudah tewas dan langsung dibawa ke rumah sakit dr. Drajat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: